Monday, October 24, 2016

[REVIEW] Pixy Eye and Lip Make Up Remover

hai hai welcome to my blog…
Jadi ini ceritanya blog pertama aku. Dan di blog pertama aku ini, aku mau review salah satu product yang dikeluarin oleh PIXY yaitu Eye & Lip Makeup Remover.
Oke langsung aja kita review. Cekidot……..
Nah ini bentuk fisik dari Eye & Lip MakeUp Remover dari Pixy Cosmetics
Pixy Eye and Lip Make Up Remover
Pixy Eye and Lip Make Up Remover
Kalau menurut aku pribadi di lihat dari packagingnya, ini lucu banget. Si remover ini bentuknya tabung dan warna nya juga cewek banget. Bisa nih dibawa kemana kemana soalnya bentuknya simple banget.
Pixy Eye and Lip Make Up Remover
Seperti produk-produk pada umumnya di remover ini terdapat deskripsi singkat tentang remover ini, terus ada cara penggunaanya, ada attentionnya juga, ada ingredients, dan yang terpenting jangan lupa lihat tanggal expirednya sebelum membeli produk kosmetik ya.
DESKRIPSI SINGKAT
Nah si remover ini memiliki formula bebas alkohol yang sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif, kemudian efektif untuk membersihkan tata rias mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Si remover ini mengandung Natural Honey jadi tidak menyebabkan kulit kering walaupun dipakai secara berulang-ulang.
CARA PENGGUNAAN
Sebelum di pakai, kocok terlebih dahulu lalu tuangkan pada kapas. Usapkan pada daerah mata dan bibir hingga bersih.
ATTENTION
Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi. Jika terkena mata, segera cuci dengan air. Hindarkan produk dari paparan langsung sinar matahari.
INGREDIENTS
Water, cyclopentasiloxane, hydrogenated, polyisobutene, mineral, oil, butylene glycol, peg-400, sodium chloride, pca ethyl cocoylarginate, ppg-2-deceth-7, disodium edta, honey, tocopheryl acetate, cl 14700, cl 17200.
Si remover ini di produksi oleh PT.Mandom Indonesia Tbk. Nah remover ini isinya 60 ml ya lumayan banyak lah ya. Untuk harganya mungkin di masing-masing kota berbeda. Kemaren waktu aku beli (Malang) harganya Rp. 17.000. Nggak sampe 20ribu kok wkwkwk.
Pixy Eye and Lip Make Up Remover
Remover pixy ini ada 2 lapisan cairan, lapisan yang atas lebih bening dari pada lapisan yang bawah. Temen-temen bisa lihat gambar diatas.
Pixy Eye and Lip Make Up Remover
Nah kalo remover tadi dikocok jadinya seperti gambar di atas ya gaes.
Untuk aplikasinya temen-temen bisa lihat gambar di bawah ini ya …..
Pixy Eye and Lip Make Up Remover
Jadi ditangan aku, udah aku kasih lipstik yang tebal sampe warnanya merah bata kaya gitu, habis itu aku ambil kapas terus aku basahi kapas tadi dengan removernya pixy. Eits jangan lupa ya gaess di kocok dulu sebelum di transfer ke kapas.
Pixy Eye and Lip Make Up Remover
Bisa dilihat lipstik tadi keangkat semua di kapas. Nah saran aku waktu nge aplikasiin ke bagian mata atau bibir jangan langsung di usap ya, di tempelin dulu habis itu baru deh di usap dan al hasil tanganku tadi jadi bersih lagi deh…
Pixy Eye and Lip Make Up Remover
Setelah aku coba remover dari Pixy ini, aku bisa bilang ini recomended banget. Jadi buat temen-temen yang nyari remover dengan harga yang pas-pasan remover dari Pixy ini bisa jadi pilihan kalian, dan kayaknya aku bakal pakek remover Pixy ini terus deh. Pokoknya recomended banget. TOP dah……….
Nah jadi cukup sekian review dari aku mengenai Eye & Lip MakeUp Remover dari Pixy. Buat temen-temen yang pengen aku ngeriview produk yang lainnya bisa tulis komentar di bawah ya…
Terimakasih….

Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan klik link dibawah ya..

Instagram
Website
Twitter
Facebook
Youtube

Yuk gabung di bloggerbabesasia


Instagram Twitter
Salam Cantik ASIA untuk kita semua

Instagram @titah.in