Monday, January 16, 2017

[REVIEW] Pixy Lip Cream No.06 Bold Maroon

hai ....
Assalamu'alaikum welcome to my blog...


Jadi kemaren itu aku baru nulis blog tentang stick foundationnya pixy, baru kemaren tuh. Dan sekarang aku mau nulis review lagi tentang salah satu lip cream yang pixy punya. Jadi sebenernya aku udah punya lama lip cream nya pixy yang no.01 shade chic rose tapi aku lupa buat ngeriviewnya soalnya boxnya udah kebuang hehe. So today aku bakalan ngereview lip cream pixy yang no.06 shadenya Bold Maroon. Jadi kenapa aku beli shade yang ini dari pada shade yang lain because i like dark color hehehe. Aku tuh suka lipstik/lip cream  yang warna coklat ke gelap gitu. Yaaa pokoknya nggak terang benderang warna shadenya. Kemaren tuh aku gak sengaja buka buka review tentang lip cream ini eh ternyata udah ada warna yang gelap, langsung deh aku beli hehehe. Ini aku dapet harganya 39.600 lumayan murah untuk harga lip cream. Jadi sekarang lip creamnya pixy ada 6 shade. Dan aku nunggu-nunggu banget pixy ngeluarin lip cream warna gelap. Ada sih warnanya aku suka banget tapi sayang uangnya belum cukup hehehe maaf curhat dikit ya.... Buat temen-temen yang pengen tau apa aja sih produk dari pixy ? Temen-temen bisa langsung cek ke website nya pixy.co.id atau bisa tuh kepoin akun resmi instagramnya pixycosmetics. Oke mari kita mulai reviewnya .... jreng jreng jreng 

Deskripsi Singkat
Lip Cream dengan hasil matte dan tahan lama. Teksturenya lembut dan ringan di bibir.
Packaging Box
Pixy Lip Cream No.06 Bold Maroon
Packaging Box

Untuk packaging dari boxnya ini pixy banget imut lucu gitu. Bentuknya segi empat panjang keatas gitu, gimana ya njelasinnya hmm ya pokonya bentuk boxnya kaya gitu lah tingginya 11 cm. Boxnya ini warna hitam terus ada kayak bintang gemerlap warna putih terus di bagian wawah sendiri itu warna boxnya sesuai sama shade lip creamnya dan nggak ketinggalan tetep ada tulisan PIXY nya. Nah gambar yang keterangan no.1 itu bagian yang depan. Yang no.2 itu pasti semuanya udah pada tau yup bener itu bacode *sorry nggak penting*. No.3 itu bagian belakangnya, nah dibagian belakang ini tertera deskripsi singkat tentang lip cream ini, terus ada caution,netto, sama manufacture. Lip cream ini beratnya 4 gram. Dan untuk no. 4 itu bagian samping yang ada ingredients sama may contain

Pixy Lip Cream No.06 Bold Maroon
Bagian Atas dan Bawah

Dibagian atasnya dan bawah box ada keterangan shadenya dan ada tulisan lip cream di dalam lingkaran warna putih. 
Packaging Botol


Pixy Lip Cream No.06 Bold Maroon

Pixy Lip Cream No.06 Bold Maroon
Packaging Botol

Untuk packaging botolnya sama persis sama packaging boxnya yang bagian depan, cuma bedanya di box nggak ada warna pinknya. Botolnya ini ada 3 warna, untuk tutupnya itu warnanya pink, dan warna bodynya hitam sama bagian bawahnya itu bening. Jadi bisa langsung ketahuan shadenya itu apa tanpa perlu membuka lip creamnya. Nah dibotolnya itu kan ada kayak stiker yang warnanya hitam itu lho, itu enggak di tempel tapi full di print jadi nggak bakalan hilang tulisannya, kalo pun ilang pasti memerlukan waktu yang lama wkwkwk. Botolnya ini bahannya kayak dari plastik tapi setengah kaca gitu, pokonya plastinya kuat. 
Pixy Lip Cream No.06 Bold Maroon
Bagian bawah
Dibagian bawah botolnya ini ada keterangan shade, netto sama ada tulisannya pixy lip cream.

so so so so kita langsung aja yuk lihat isinya .....
Pixy Lip Cream No.06 Bold Maroon
Saat Tutup dibuka

Jadi itulah penampakan saat tutupnya dibuka. Nah untuk aplikatornya ini mirip dengan aplikator lip cream pada umumnya bentuknya doe foot. Teksture aplikatornya agak keras jadi mudah untuk membentuk garis bibir. Buat yang sering pakek lisptik dan susah buat membentuk garis bibir mending ganti pakai lip cream aja hehehe. 
Gimana ya kalo di swatch ditangan aku ????????? Swatch aja lah yaaaaaaa 
Pixy Lip Cream No.06 Bold Maroon
Swatch ditangan
Jadi itu hasilnya kalo aku swatch di tangan. Dan ini hasilnya kalo di swatch di bibir aku ...

(Baca juga: [REVIEW] Pixy UV Whitening Stick Foundation )
Pixy Lip Cream No.06 Bold Maroon
Pixy Lip Cream No.06 Bold Maroon

Dan itulah hasil kalo diaplikasikan ke bibir aku. Aku suka banget warna yang gelap-gelap gini. Btw itu aku lagi pakai stick foundationnya pixy lho, bisa lihat reviewnya di link Pixy UV Whitening Stick Foundation. Yang chic rose aku juga suka dia kalem gitu nggak terang benderang warnanya. Nah si lip cream ini baunya wangi aku suka banget. Baunya itu kayak permen, jadi pengen aku makan hehehe. Nah pihak pixy sendiri meng-klaim Pixy Lip Cream ini memiliki tekstur yang lembut, finish yang matte, tahan lama, dan ringan. Dan itu udah aku buktiin sendiri, lip cream ini menurut aku lembut, ringan banget kayak nggak pakek lip cream. Tahan lama juga (selama nggak makan-makanan yang berminyak) kalau pun ada yang hilang itu bagian dalem bibir. Dan ini yang pasti matte, tapi nunggu lip cream ini kering dulu baru dia kelihatan matte. Tapi untuk dapetin hasil yang maksimal perlu di oles beberapa kali kalo cuma satu kali aja bisa cuma nggak ke cover bibir kita. Tapi lip cream untuk shade yang ini satu kali apply warnanya udah kelihatan banget soalnya kan warnanya gelap beda kaya yang chic rose karena dia terang jadi harus apply berkali kali biar warnanya keluar. Untuk daya tahannya ini lumayan banget tapi dalam tanda kutip " nggak dibuat makan yang berminyak". Tranfernya juga sedikit banget selama kita " nggak makan makanan yang berminyak", setiap lip cream pasti transfer kalo dibuat makan yang berminyak tapi tergantung dia transfernya banyak apa enggak. Kalo si bold maroon ini dia lebih transfer banyak dibandingin sama yang chic rose mungkin karena warnanya lebih gelap jadi transfernya kelihatan banget. Aku pernah pakai lip cream ini seharian buat kuliah, dan masih ada di bibir aku walaupun nggak seperti waktu awal baru aku pakeknya, tapi ini nggak ilang lenyap gitu aja dipakek seharian padahal udah dibuat makan minum masih ada lip cream yang menempel tapi tipis gitu ya namanya juga di pakai dari pagi sampe malem pantes kalo tinggal tipis hehehe. 

Warna shade yang ini aku suka banget merah maron gelap love banget. Love dark color hehehe. Tapi ada juga sih yang nggak suka warna gelap, ya sesuai selera masing-masing aja. Dibawah sendiri aku bakal kasih video saat aku ngatupin bibir aku dan itu lip creamnya nggak lengket. Kalo temen-temen ada yang punya bibir kering mending sebelum pakai lip cream pakai lip balm dulu biar nanti nggak pecah-pecah soalnya kebanyakan lip cream itu hasilnya kering soalnya kan matte jadi dia ngresep ke bibir. 

PLUS
1. Harganya terjangkau
2. Wanginya aku suka
3. Packagingnya lucu
5. Pigmented 
6. Tahan Lama(Longlasting)

MINUS
-------------------------------------------------------------------

Overall aku suka sama produk ini, gimana nih, temen-temen udah ada yang pakai produk ini belum ? Kalo udah share pengalamnya di box komentar ya, kita saling berbagi pengetahuan hehe. Maafin ya kalo ada salah-salah kata :)

Oke, sekian dulu review dari aku, terimakasih sudah baca blog aku, ditunggu komen-komennya ya :)
Buat temen-temen yang pengen aku ngeriview produk yang lain bisa tulis komentar di bawah ya ...


Untuk informasi lengkapnya silahkan klik link dibawah ya
Instagram
Website
Twitter
Facebook
Youtube
Yuk gabung di bloggerbabesasia
Salam Cantik ASIA untuk kita semua

Instagram @titah.in