Sunday, January 22, 2017

Tips Merawat Wajah di Malam hari (Produk PIXY)

hai ....
Assalamu'alaikum welcome to my blog...


Oke selamat malam semuanya, jadi ini ceritanya aku nulis blognya malam hari jadi aku ucapin selamat malam ya hehehe....
Nah, blog aku yang kali ini bukan bahas tentang review kosmetik ataupun sejenisnya tapi aku bakalan kasih tips ke temen-temen gimana caranya ngerawat wajah kita waktu malam hari atau istilah lainnya gimana prosedur membersihkan wajah sebelum tidur versi aku yaaa. 
Jadi merawat wajah nggak cuma siang hari aja ya, merawat wajah pada malam hari apalagi sebelum tidur pun sangat penting dilakukan. Sebenarnya merawat wajah pada malam hari itu simple, but masih banyak yang malas buat ngejalaninnya (termasuk aku hehehe tapi sekarang udah enggak :) ). Padahal ketika malam hari regenerasi kulit lebih aktif dibandingkan siang hari. Mau wajah kita tua sebelum waktunya ???? enggak kan, jadi temen-temen jangan malas ya buat ngebersihin wajah di malam hari (termasuk aku hehe). Jadi blog aku kali ini bakalan singkat nih, kalau review kan panjang tuh isinya, so mari kita mulai........

Yang pertama aku bakalan kasih tau manfaat merawat dan membersihkan wajah pada malam hari. Jadi menurut salah satu dokter spesialis kulit melakukan perawatan pada malam hari sebelum tidur itu wajib banget untuk dilakukan. Ingat ya wajib hehe. Nah melakukan perawatan secara rutin sebelum tidur baik banget untuk meremajakan kulit dan meregenerasi kulit kita ladies. Kulit kita juga butuh peremajaan karena sering terkena debu-debu yang nempel dikulit. Regenerasi kulit bisa membuat kulit kita menjadi lebih sehat, bersih, lembut dan terhindar dari garis-garis penuaan. Siapa yang mau punya kulit sehat, bersih dan terhindar dari garis penuaan ? Kalau aku sih mau hehe tapi.... harus rajin bersihin wajah ya nggak cuma siang hari aja, malam hari juga penting, penting banget malah. So kita lanjut ke tips ala aku gimana cara membersihkan wajah di malam hari sebelum tidur.

Tips Membersihkan Wajah 
1. Hal pertama yang harus temen-temen lakukan adalah membersihkan wajah dengan cleanser. Gunakan produk cleanser yang cocok dengan kulit temen-temen. Nah cara nya gampang banget, tinggal ambil kapas terus tuangkan cairan cleanser tadi secukupnya. Usapin pada seluruh wajah dan leher deh, lihat warna kapas, kalo kapasnya jadi kotor berarti kulit kita memang kotor dan harus dibersihkan. 
2. Setelah memakai cleanser, bersihkan wajah dengan facial foam yang cocok dengan kulit temen-temen. Caranya gimana ya, temen-temen udah pada tau pastinya, tinggal usap-usap wajahnya terus dibilas pakai air deh. 
3. Tips berikutnya yaitu memakai milk cleanser. Nah, biasanya bersihin milk cleanser yang udah di ratain diwajah pake kapas kan, dan pasti itu ada serat kapasnya yang nempel diwajah kita. Jadi biasanya aku pakai tisu sebagai pengganti kapas, biar sisa cairannya tadi keangkat semua dan nggak ada yang nempel di wajah kita. 
4. Terus habis pakai milk cleanser pakai toner deh. Caranya basahi kapas dengan toner yang temen-temen punya lalu usapkan pada bagian wajah dan leher. Sangat mudah bukan hehehe
5. Tips yang terakhir ala aku ya... setelah pakai toner temen-temen bisa pakai cream malam yang cocok dengan kulit temen-temen. Tapi kalo temen-temen nggak punya cream malam, temen-temen bisa skip langkah ini, cukup sampai toner aja atau bisa ganti cream malam dengan moistuizer. 

Oke jadi itu tips merawat wajah pada malam hari sebelum tidur ala aku ya mungkin ada bedanya dengan orang lain, nah tujuan utamanya adalah kita membersihkan wajah dari kotoran, debu, dan makeup yang kita pakai. Supaya kulit kita sehat dan terhindar dari penuaan dini.

Terimakasih sudah baca blog aku, maaf kalo ada salah-salah kata namanya juga manuasia ya tempatnya salah hehe. Jangan lupa comment ya gimana tips merawat wajah pada malam hari ala temen-temen. Ingat yang rajin ya bersihin wajahnya :) 


Yuk gabung di bloggerbabesasia

Salam Cantik ASIA untuk kita semua



Instagram @titah.in