Friday, March 10, 2017

[REVIEW] Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth Natural Peach

Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth Natural Peach

hai ....
Assalamu'alaikum welcome to my blog...


Btw, aku udah lama nggak nulis di blog aku, dan sekarang aku mau review salah satu produk lagi pixy lagi. Sebelumnya aku mau cerita bentar ya, hehe jadi beberapa minggu yang lalu aku iseng-iseng ikut giveaway yang diadain oleh clozette eh alhamdulillah akhirnya aku termasuk 25 orang pemenang yang dapet hampers dari Pixy. Hampernya berisi 5 produk dari Pixy dan salah satu produk adalah Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth. Nanti 4 produk lainnya akan aku review juga, jadi tunggu aja ya gaesss :*
Dan sejak pertama si bedak pixy ini launching aku udah penasaran banget tapi aku belum sempat beli dan akhirnya aku dapet gratis yeeee. Untuk harganya aku belum tau pasti maklum lah dapetnya gratis hehe tapi aku searching harganya sekitar 43.000 ribu. Oke dari pada banyak ngomong akunya mending langsung mulai aja reviewnya.............


Deskripsi Singkat
Bedak dengan formula beauty lock yang dapat membuat tampilan wajah tampak halus dan licin hingga 10 jam. Mengandung SPF 30 & PA+++ serta 2 way whitening dan squalane oil untuk menjaga kelembaban kulit. Produk ini menyediakan 4 shade warna (white ochre, pink cream, natural cream, natural peach dan light caramel).

Packaging Box
Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth Natural Peach
Bagian Atas

Packaging bagian atas berwarna biru dengan kombinasi bunga-bunga warna putih. Kemudian tetap ada lambang Pixy nya dong ya. Nah di bagian atas ini terdapat keterangan kalau produk ini mengandung 2-Way Whitening serta Beauty Lock dengan SPF 30 & PA++. Serta di beri keterangan kalo produk ini udah teruji klinis. Jadi Aman lah ya ....
Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth Natural Peach
Bagian Bawah

Untuk Packaging bagian bawahnya dominan warna putih dan ada keterangan tulisan-tulisan gitu. Kelihatan nggak ya tulisannya? Aku tulis ulang aja ya 
Jadi pihak pixy mengklaim bahwa makeup ini tampak licin dan halus selama 10 jam. Produk ini dilengkapi dengan formula beauty-lock yang membuat makeup tampak licin dan halus hingga 10 jam. SPF 30 & PA++ nya memberikan perlindungan optimum terhadap sinar UVB dan UVA. 2-Way Whitening merupakan kombinasi dari natural whitening powder dan derivat vitamin C yang membuat kulit tampak lebih cerah. Squalane Oil menjaga kulit tetap lembab. Nah di boxnya juga terdapat keterangan kalo produk ini jangan sampai terkena paparan sinar matahari, jadi buat temen-temen produk ini jangan sampai terkena sinar matahari terlalu lama ya. Di bagain pojok atasnya terdapat keterangan nomer shade bedaknya. Jadi aku dapat giveaway nya shade yang no. 04 Natural Peach. Dibawah pojok kanan ada keterangan nettonya 12.2 g. Dan yang paling penting jangan lupa cek expirednya ya. 
Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth Natural Peach
Samping kanan dan kiri

Dibagian samping kanan dan kiri ada keterangan shade warnanya.
Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth Natural Peach
Samping Bawah

Nah dibagian samping bawah nya ini ada keterangan cara pakainya gimana. 
Cara Pakai: Sapukan dengan spons kering untuk tampilan alami dan spons basah untuk hasil lebih menutup an tahan lama.
Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth Natural Peach
Samping Atas

Untuk bagian samping atasnya ini ada keterangan ingredientnya. Kalau temen-temen ada alergi dengan salah satu ingredient di atas lebih baik di hindari ya :)


Packaging Produk
Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth Natural Peach
Bagian Atas


Packaging produknya ini bagian atasnya dominan warna putih dengan kombinasi bunga-bunga warna biru, dan yang pasti ada logo nya pixy ya.... Kalau menurut aku warna packaging produknya ini kebalikan dari packaging boxnya.


Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth Natural Peach
Bagian Bawah
Bagian bawahnya juga dominan warna putih, dan ada rongga rongga udara buat sponsnya. Nah di bagian ini juga dikasih keterangan warna shade dan netto serta expirednya.
oke mari kita buka isinya .... jreng jreng...
Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth Natural Peach
Isi dalamnya

Jadi dibagian dalamnya ada dua kotak buat tempat bedaknya dan buat tempat sponsnya.Terus di dalamnya udah ada kacanya lebar banget temen-temen bisa puas ngaca di situ. Dibagian atas tempat bedaknya ada plastik yang ada tulisannya pixy.

(Baca juga : [REVIEW] Pixy Highlight & Shading Perfecting Face Shape (Contour Kit) )

SWATCH
Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth Natural Peach
Swatch di jari

Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth Natural Peach
Swatch di tangan
                                Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth Natural Peach                                    
Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth Natural Peach



Aplikasi di wajah



SPONGE

Teksture sponge cukup tebal dan lentur sehingga bedak nya mudah diaplikasikan di wajah tanpa takut terlihat dempul atau cakey. Walaupun spongenya dibasahi dengan air teksturenya tetep sama.



TEKSTURE
Tekture nya menurut aku halus dan ringan di pakai. Pada dasarnya sama seperti bedak padat yang lainnya cuma ingredient yang digunakan ada bahan yang membuat beda. Karena bedak ini termasuk TWO WAY CAKE jadi produk ini perpaduan antara bedak dengan foundation. Jadi nggak masalah meskipun nggak pakai foundation karena bedak ini cukup coverage.

APLIKASI

Nah, temen-temen bisa lihat foto di atas, aku sengaja aplikasiin di wajah cuma separuh aja biar temen-temen bisa liat perbedaan saat pakai produk ini bagaimana. Jadi itu aku cuma pakai day cream saja dan nggak pakai alas bedak apapun. Sisi sebelah kiri itu yang pakai bedak dan sisi yang sebelah kanan nggak pakai bedak. Menurutku bedak ini cukup mengcover wajah aku, noda-noda seperti jerawat bisa tertutupi walaupun nggak full coverage, ya namanya juga pakai bedak aja ya hehehe. Untuk baunya aku nggak masalah, menurut aku baunya khas pixy banget. Nggak ngeganggu hidung, kan ada tuh bedak yang baunya nyengat banget. Biasanya kalau aku males pakai foundation atau alas bedak semacamnya aku cuma pakai bedak ini dan udah ngecover muka aku. Karena shade yang aku dapet natural peach dan menurut aku bedaknya terlalu keterangan buat wajah aku soalnya aku biasanya pakai shade yang agak gelap kaya beige gitu. Dan ternyata setelah aku pakai aku kaget bedaknya kaya nyatu dengan kulit wajah aku dan nggak bikin muka aku jadi cakey malah kelihatan natural. So walaupun gak pakek alas bedak wajah kita udah cukup terlindungi kalo cuma pakek bedak ini aja soalnya bedak ini udah ada SPF 30 & PA++ nya. I like this product :*

PLUS
1. Harganya terjangkau
2. Wanginya soft
3. Packagingnya simple
4. Sudah mengandung SPF dan PA
5. Hasil natural

MINUS
---------------------------------------------------------------------------------

Overall aku suka sama produk ini, gimana nih, temen-temen udah ada yang pakai produk ini belum ? Kalo udah share pengalamnya di box komentar ya, kita saling berbagi pengetahuan hehe. Maafin ya kalo ada salah-salah kata :)

Oke, sekian dulu review dari aku, terimakasih sudah baca blog aku, ditunggu komen-komennya ya :)
Buat temen-temen yang pengen aku ngeriview produk yang lain bisa tulis komentar di bawah ya ...

Thanks for Clozette and Pixy Cosmetics


Untuk informasi lengkapnya silahkan klik link dibawah ya

Instagram
Website
Twitter
Facebook
Youtube




 find me on     instagram and Twitter


Salam Cantik ASIA untuk kita semua



Instagram @titah.in