Friday, March 17, 2017

[SP REVIEW] Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series

Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series




hai ....


Assalamu'alaikum welcome to my blog...


Kali ini aku bakalan ngereview salah satu produk yang aku dapet dari Yukcoba.in dan itu gratis loh. Yang belum tau yukcoba.in itu apa di blog ini aku bakalan kasih tau apa sih itu yukcoba.in hehehe. Jadi yukcoba.in itu adalah platfoem yang memungkinkan kita untuk mencoba barang secara cuma-cuma alias gratis dan setelah kita udah terima barangnya kita wajib buat ngeriview seputar produk yang sudah kita terima. Oke nanti di blog selanjutnya aku bakal ngasih tau gimana langkah-langkah kok bisa dapat barang gratis. Untuk sekarang kita fokus ke produk yang udah aku terima aja ya......


Deskripsi
Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series merupakan salah satu produk perawatan tubuh berbahan coklat dengan butiran scrub yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit menjadi terasa lebih halus. Produk ini diperkaya cocoa butter yang terbuat dari biji kakao pilihan untuk menjaga kelembaban kulit dan virgin coconut oil untuk membantu menjaga kelembutan kulit. Produk ini ternyata diproduksi oleh PT. Mustika Ratu Tbk loh gaes punya Indonesia dong yaaaa. Selain body scrub serangkaian produk cocoa series lainnya ada body massage, body shower, dan body lotion, kemasan yang tersedia 200 ml lho. 

Packaging
Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series
Bagian Depan

Packaging nya menurut aku seperti kemasan facial foam gitu ya melebar ke atas. Packaging produk ini di balut dengan dominasi warna kuning ke emasan, terus ada gambar batik-batiknya gitu jawa banget kalo di lihat dari packagingnya. Untuk packaging bagian depan, paling atas sendiri ada tulisan "Taman Sari Royal Heritage" dengan latar warna merah dan bordernya warna kuning. Dan sudah ada keterangan halalnya loh dari Majelis Ulama jadi produk ini aman untuk digunakan. Terus ada tulisan "Body Treatment Cocoa Series Body Scrub With Virgin Coconut Oil", dan ada keterangan nettonya yaitu 200ml. Produk ini diperkaya dengan formula jawa loh. Terus packaging tutupnya warna merah.
Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series
Bagian Belakang
Packaging bagian belakang sama seperti bagian depan dominan warna kuning keemasan dengan tutup warna merah. Dibagian belakang tetep masih ada tulisan "Taman Sari Royal Heritage Cocoa Series Body Scrub", dan juga ada keterangan Kegunaan, cara pakai dan komposisinya.

Kegunaan:
Mengandung scrub yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit menjadi terasa lebih halus. Diperkaya dengan Cocoa Butter yang terbuat dari biji kokoa pilihan untuk membantu menjaga kelembaban kulitdan Virgin Coconut Oil untuk membantu menjaga kelembutan kulit. Rasakan juga sensasi khas aroma coklat.

Cara Pakai:
Oleskan pada seluruh tubuh , diam beberapa menit, kemudian gosok lulur kokoa dengan menggunakan telapak tangan sampai kotoran dan sel kulit mati terangkat dari kulit. Bilas dengan air hangat. Dapat juga digunakan untuk kulit anak-anak.

Untuk komposisinya temen-temen bisa lihat sendiri, kalo sekiranya ada bahan yang temen-temen tidak cocok sebaiknya jangan di gunakan ya....

Nah dipackaging yang belakang ini terdapat keterangan expired, dan tentunya ada tulisan PT. Mustika Ratu.Tbk made in Indonesia.
Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series
Bagian Samping
Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series
Bagian tutup
Bagian tutupnya sama seperti tutupnya facial foam pada umumnya. 

Teksture
Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series
Teksture
Teksture dari produk ini terdiri dari krim berwarna putih dengan butiran halus scrubnya. Menurut aku komposisi krim dengan butiran scrubnya lebih banyak krimnya. But no problem, terus wanginya benar-benar bau coklat banget. Awalnya nggak tega mau pake hehe. Tapi bau coklatnya ada campuran sesuatu dan aku nggak tau itu apa soalnya aku ngebau coklatnya itu kaya ada ramuan tradisional gitu. Dan aku baru inget kalo dikemasannya ada tulisan Javanese Formula, pantesan baunya coklat agak gimana gitu. Menurut aku bau coklatnya tajem banget soalnya habis aku bilas pake air anget bau coklatnya tetep ada.

Aplikasi
Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series
Sebelum Memakai Body Scrub
Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series
Saat Memakai Body Scrub
Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series
Saat Lulur di Gosok
Taman Sari Royal Heritage Body Scrub Cocoa Series
Setelah Memakai Body Scrub
Pertama kali aku pakek ini ditangan rasanya dingin langsung masuk ke dalam kulit. Jadi aku bisa ngerasain perbedaan tangan aku yang pakek body scrub sama yang nggak pake, yang satu terasa dingin dan yang satu terasa anget wkwkwkwk. Sumpah ini produk dipakai nyaman banget. Dan setelah aku bilas pakai air anget aku ngerasa kulit aku jadi lembab nggak kering dan bau coklatnya masih ada. Dan aku setuju sama klaimnya kalo produk ini bisa menjaga kelembaban kulit soalnya aku udah ngerasain sendiri hehe. Gara-gara baunya aku pengen makan ni produk wkwkwkwk. Masalah baunya tajam atau enggak tergantung individu masing-masing sih hehe. Buat temen-temen yang nggak mau atau males pergi ke tempat spa, temen-temen wajib punya produk ini karena produk ini merupakan salah satu serangkaian spa treatment, jadi temen-temen bisa melakukannya di rumah, hmmm istilahnya home spa gitu hehe. Untuk harganya karna aku belum pernah beli jadi aku kurang tau, tapi setelah aku searching harganya sekitar 50ribuan. Terjangkau kan ya 50 ribu udah bisa ngerasain spa treatment.


Overall aku suka sama produk ini, gimana nih, temen-temen udah ada yang pakai produk ini belum ? Kalo udah share pengalamnya di box komentar ya, kita saling berbagi pengetahuan hehe. Maafin ya kalo ada salah-salah kata :)

Oke, sekian dulu review dari aku, terimakasih sudah baca blog aku, ditunggu komen-komennya ya :)
Buat temen-temen yang pengen aku ngeriview produk yang lain bisa tulis komentar di bawah ya ...

Find me on Instagram Twitter

Salam Cantik ASIA untuk kita semua




Instagram @titah.in