Wednesday, April 12, 2017

[REVIEW] Pixy Facial Foam Brightening & Anti Acne

Pixy Facial Foam Brightening & Anti Acne



hai ....

Assalamu'alaikum welcome to my blog...


Kalau mau cerita sebentar, sebenarnya aku mau cuti nulis dulu soalnya mau fokus sama skripsi, eh tapi tetep aja nggak bisa menghindar dari yang namanya nulis blog hehe. Ya namanya udah hobi mau gimana lagi dong ya. Kan aku juga mau berbagi sama temen-temen tentang produk yang udah pernah aku pakai hehe. Oke kali ini lagi-lagi aku bakalan ngereview produk dari PIXY, semoga temen-temen nggak bosen ya. Yang akan aku review kali ini adalah skin carenya pixy yaitu facial foam. Pixy sendiri punya dua varian facial foam yaitu Anti Acne sama Brightening. Sebenarnya aku punya skin care pixy yang lain seperti celansernya nanti bakalan aku review juga kok tenang aja ya hehe. Jadi facial foam yang pertama aku beli yang anti acne terus kemaren dapat hampers dari clozette X pixy yang isinya ada facial foam brightening. Untuk harganya sendiri aku lupa hehe tapi aku sempet search di internet harganya kisaran dibawah 20.000. Oke mari kita langsung review ........

Packaging 
Pixy Facial Foam Brightening & Anti Acne
Bagian Depan
Untuk bahan packagingnya sama seperti packaging facial foam pada umumnya. Untuk desain packaging dari dua varian ini sama yang beda cuma warnanya aja. Untuk yang Anti Acne packaging dominan putih dan hijau sedangkan untuk yang brightening dominan putih dan biru. Menurut aku untuk warnanya nggak masalah, malah terlihat seger kalo dilihat. Dibagian depan ini ada tulisan Pixy facial foam "varian" terus ada lingkaran dengan warna biru(brightening) dan warna hijau (anti acne) didalemnya ada lambangnya Pixy sama bulet bulet kecil warna silver. Untuk yang anti acne ada keterangan Kanzo Extract Derivat Vitamin C Noda Jerawat Memudar dan Kulit Tampak Lebih cerah. Sedangkan untuk yang brightening ada keterangan Natural Whitening Powder Derivat Vitamin C Kulit Tampak Lebih Cerah dan Lembut. Kedua varian produk ini sama sama sudah teruji klinik, jadi insyaAlloh aman :) . Bagian tutup nya berwarna sesuai dengan varian facial foamnya. 


Pixy Facial Foam Brightening & Anti Acne
Bagian Belakang
Packaging bagian belakangnya dominan warna putih. Di bagian ini terdapat keterangan klaim dari pihak Pixy, cara pakai, caution, ingredients, netto sama keterangan manufacturingnya. 

Klaim varian Anti Acne : Untuk kulit yang berjerawat dan terlihat kusam, gunakan Pixy Facial Foam Anti Acne, satu produk dengan TRIPLE CARE( Anti bakteri o-CYMEN-5-OL yang melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat "uji in vitro" , Dipotassium Glycyrrhizate dari ekstrak bahan alami Jepang KANZO membantu myejukkan kulit berjerawat, Natural Whitening Powder membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat yang mengandung Derivat Vitamin C). Kemudian ada keterangan bahwa produk ini mengandung Alpha-Hydroxy Acid yang mampu membersihkan debu, kotoran, dan minyak penyebab timbulnya komedo dan kulit kusam serta memberi rasa segar.

Klaim varian Brightening : Ingin kulit bersih, tampak lebih cerah dan tidak kering, gunakan Pixy Facial Foam Brightening yang mengandung AHA dan HS Protein, mengangkat kotoran, debu, dan kelebihan minyak tanpa membuat kuliat terasa kering. Kulit terasa lebih lembut dan segar. Dengan formula 2-Way Bright (Natural Whitening Powder membuat kulit tanpa lebih cerah, mengandung derivat vitamin C dan Aloe Vera Extract.

Untuk cara pakai keduanya sama yaitu :
Keluarkan isi, basahi dengan air hingga berbusa. Kemudian usapkan pada wajah, lalu bilas hingga bersih. 

Oh ya, sebelum memakai produknya jangan lupa cek ingredientnya terlebih dahulu ya takutnya temen-temen ada yang alergi dan nggak cocok sama bahannya.

Untuk pixy sendiri telah menyediakan 2 kemasan yaitu ada yang 100g dan 40g. Produk ini di produksi oleh PT.Mandom Indonesia.Tbk. Dan jangan lupa untuk mengecek tanggal expirednya ya.
Pixy Facial Foam Brightening & Anti Acne
Bentuk Tutupnya
 
Pixy Facial Foam Brightening & Anti Acne
Saat Tutupnya dibuka
Untuk packaging tutupnya menurut aku nggak masalah, sama seperti tutup facial foam pada umumnya bentuknya Tube. Dan menurut aku tutupnya cukup rapat. 

(Baca juga : [REVIEW] Pixy Lip Cream No.01 Chic Rose & No.05 Edgy Plum )

Teksture


Pixy Facial Foam Brightening & Anti Acne
Dengan Flash


Pixy Facial Foam Brightening & Anti Acne
Tanpa Flash
Untuk teksturnya sendiri agak padat dalam arti nggak encer dan halus, busanya juga banyak ya namanya facial foam lah ya pasti banyak busanya hehe. Jadi nomer 1 itu yang brightening warnanya putih sedangkan yang nomer 2 adalah anti acne warnanya agak sedikit hijau muda. Untuk wanginya bagi aku nggak mengganggu malah aku suka, tetapi kalau masalah bau tergantung selera masing-masing sih ya....
Oke mari kita aplikasikan ditangan.......

Aplikasi
Pixy Facial Foam Brightening & Anti Acne
Untuk Anti Acne
Pixy Facial Foam Brightening & Anti Acne
Untuk Brightening
Jadi tanganku sengaja aku kasih lipstik yang tebal untuk di uji coba lah istilahnya biar temen-temen percaya hehe...
Pixy Facial Foam Brightening & Anti Acne
Diberi Anti Acne
Pixy Facial Foam Brightening & Anti Acne
Diberi Brightening
Jadi tanganku yang udah aku kasih lisptik tebal tadi aku kasih facial foamnya terus aku usap-usap a.k.a dibersihkan. Jadi kenapa itu nggak keluar busa ? karena itu nggak aku kasih air, itu cuma aku kasih facial foamnya terus aku bersihkan sampe warnanya kayak gitu.
Pixy Facial Foam Brightening & Anti Acne
Hasil memakai Anti Acne



Pixy Facial Foam Brightening & Anti Acne
Hasil memakai Brightening
Jadi itu hasilnya setelah aku bilas dengan air, lipstik yang tebal tadi ilangkan ya hehe. Ceritanya aku udah lama banget pakai yang anti acne dan aku suka, terasa ringan dipakai. Dan karena aku ngerasa enak pakai facial foam ini sampe sampe ibukku aku suruh pakai facial foam ini juga hehe. Dan yang brightening juga udah aku coba dan ternyata aku juga cocok. Sebenarnya keduanya sama cuma beda tujuannya gitu yang satu untuk jerawat yan satunya untuk wajah lebih cerah, jadi tergantung kebutuhan kulit wajah temen-temen ya. Tapi kalau menurutku kalo masalah facial foam kayak gini intinya cocok cocokan aja belum tentu di aku cocok tapi di temen-temen cocok, tapi kalau temen-temen masih penasaran, temen-temen bisa coba pakai kalo cocok ya alhamdulillah tapi kalau nggak cocok lebih baik jangan di terusin. So far aku suka sama facial foamnya Pixy ini, dan entah kenapa aku kebanyakan cocok sama produknya pixy hehe. Tapi aku juga penasaran sama facial foamnya warnah sih ya, mau ganti tapi takutnya nggak cocok wkwkwk. Dulu awalnya sebelum mengerti dunia permakeupan aku pakai facial foamnya Pons. Jaman itu aku masih nggak peduliin yang namanya kulit, itu pun pakai Pons juga disuruh ibuk, yang penting bersih aja gitu hehe. Dan masih bodo amat itu produk cocok dimuka aku apa enggak yang penting di pakai aja wkwkwk, dan setelah aku masuk kuliah aku menemukan si Pixy ini yang awalnya takut nggak cocok tapi alhamdulillah sampe sekarang tetep setia sama ni facial foam hehe. Kalau untuk yang namanya jerawat itu kebanyakan tergantung hormon kita, menurut aku sih hehe. Dan untuk membersihkan wajah kita nggak cukup dengan hanya pakai facial foam aja a.k.a butuh double cleansing kalo bisa triple apalagi quarter malah bagus hehe. Udah ah ceritanya nanti kalian malah males lagi bacanya hehe. See You gaes :*

Oke, sekian dulu review dari aku, terimakasih sudah baca blog aku, ditunggu komen-komennya ya :)
Buat temen-temen yang pengen aku ngeriview produk yang lain bisa tulis komentar di bawah ya, dan jangan lupa follow blog aku supaya temen-temen bisa tau updatan dari aku :* ...

Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan klik link-link dibawah
Instagram
Website
Twitter
Facebook
Youtube

Find me on Instagram Twitter

Salam Cantik ASIA untuk kita semua

Instagram @titah.in