Monday, September 11, 2017

[REVIEW] Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream

Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream

Hai beauties.... 
Assalamu'alaikum
Welcome back to my blog....

Bulan Maret kemaren sebenarnya aku dapet giveaway dari Clozette yang berkolaborasi sama pixy, dan baru sempet review produk yang ini sekarang hehe, maaf ya... Btw lagi-lagi aku ngereview produk dari pixy ya hehe, nggak pa pa kan ya .... Kali aku bakalan ngereview White-Aqua Gel Cream yang Day Cream. Menurut aku ini termasuk skin care sih, bener nggak ya ???? Karena ini aku dapetnya gratis aku nggak tau pasti harganya berapa, tapi setelah aku searching harganya sekitar 50an ribu. White-Aqua Gel Cream nya ini ada 2 varian untuk Night Cream sama untuk Day Cream. Aku pernah nyoba yang night cream kemasan yang kecil, rasanya adem di kulit enak di pakeknya tapi belum sempet nulis reviewnya :(... Langsung aja yuk ke reviewnya...

PACKAGING 

Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream


Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream
Bagian bawah
Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream
Bagian atas

Jadi gambar diatas adalah penampakan dari packaging boxnya. Di setiap sisi box ada tulisan masing-masing. Gambar yang atas kiri ada keterangan tulisan "White-Aqua Gel Cream Hydra Active" terus ada keterangan kalau produk ini mengandung SPF 30 dan PA+++. Ada logonya Pixy juga dan ada keterangan kalau produk ini untuk day cream. Produk ini udah teruji klinis lho, jadi insyaAlloh aman ya gaes. Untuk gambar kanan atas ada gambar bentuk kemasan produk didalamnya. Gambar bawah kiri ada beberapa tulisan, mungkin tulisannya kurang jelas ya jadi aku tulis lagi nggak pa pa kan ya...

Di box yang sisi ini ada tulisan "White-Aqua Gel Cream", ada logonya pixy dan ada keterangan "Day Cream"
{Saat beraktivitas disiang hari, kulit harus dilindungi dari sinar matahari dan dijaga kelembabannya sehingga kulit tetap sehat dan segar}.
Produk ini mengandung:


  • Hydra Active yang melembabkan dan menyegarkan kulit sehingga kulit tampak sehat dan segar kembali.
  • SPF 30 & PA+++ yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB.
  • Natural Whitening Complex , yang mana paduan dari Natural Whitening Extract dan Vitamin C untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Botanpi yang membantu menghambat pembentukan melanin peyebab timbulnya noda hitam sehingga kulit tampak cerah merata.
  • Vitamin E yang dikenal sebagai Antioksidan.

Produk ini mengandung formula yang berbahan dasar air yang memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket dan tidak berminyak.

Nah, untuk gambar kanan bawah merupakan keterangan pemakaian dari produk ini. 
Cara Pakai:
Gunakan pada pagi dan siang hari. Oleskan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. 
Perhatian:
Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi. Mengandung Menthol. Tidak untuk anak dibawah 3 tahun. Hindarkan produk ini dari panas dan sinar matahari langsung.

Ada keterangan netto 50 g, tanggal expired dan tempat produksi. Packaging nya di dominasi dengan warna putih dan tulisan berwarna hijau.


Untuk box yang bagian bawah ada keterangan ingredientnya dan barcode yang di dominasi dengan warna putih. Sedangkan pada bagian atas yaitu bagian tutup box hanya ada logo nya pixy yang di dominasi warna silver.



Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream
Bagian atas " Tutup"
Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream
Bagian bawah
Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream


Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream


Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream

Bagian tutupnya berwarna bening silver gitu, bisa buat ngaca lhoh hehe. Menurut aku kayak permata bentuk tutup ada bagian pinggirnya bentuknya kayak segi-segi gitu. Bagian bawah ada keterangan expired dari produk. Nah dibagian yang mengelilingi botolnya (bukan botol sih, apa ya nyebutnya ? jadi bingung aku). Sisi pada botol produk keterangannya sama kayak yang di packaging boxnya tadi. Oke mari kita lihat isi day cream ini okee...

Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream

Di dalamnya masih ada tutup berwarna putih untuk melindungi agar isi nya nggak keluar mbleber kemana-mana.

Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream

Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream
Swatch di tangan
Nah, begitulah penampakan dari isinya. Isinya berwarna putih agak kental dan baunya nggak ngeganggu hidung. Mari coba kita lihat gimana hasilnya kalo di aplikasikan di wajah...

(Baca juga : [REVIEW] Pixy Lip Cream No. 09 Glam Coral )
Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream
Before
Pixy White-Aqua Gel Cream Day Cream
After
Hasilnya hampir tidak kelihatan ya, soalnya produk ini langsung nyerap ke kulit wajah. Tapi kalo temen-temen ngrasain sendiri, ini rasanya adem dan hasilnya bikin kulit wajah jadi lembab walaupun di kamera nggak kelihatan hehe. Produk ini dipakai nggak lengket sama sekali, langsung nyerep ke kulit. Aku setuju sama klaim nya kalo produk ini bisa melembabkan dan mencerahkan kulit, kalau melembabkan aku setuju banget tapi kalo mencerahkan mungkin butuh waktu yang lama biar kulit tampak cerah. Tapi sejauh ini aku cocok sama produk ini, tapi nggak semua orang cocok ya, soalnya ada yang pernah bilang ke aku ada yang nggak cocok pakai produk ini, karena kembali lagi setiap orang memiliki kulit yang berbeda-beda. 

Sejauh ini aku suka sama produk ini, dan menurut aku ini rekomended sih tapi hati-hati ya kalo nggak cocok hehe. Oke sekian dulu ya review dari aku, maaf banget kalo kurang menarik atau kata-katanya kurang enak dibaca. Kalo temen-temen udah pernah nyoba produk ini, temen-temen bisa share pengalamnnya di kolom komentar ya.


Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan klik link-link dibawah

Instagram
Website
Twitter
Facebook
Youtube

Find me on

Salam Cantik ASIA untuk kita semua

Instagram @titah.in