Thursday, November 9, 2017

[REVIEW] MIRABELLA DESIGNER LIPSTICK HONEY FIRE FROST 92

MIRABELLA DESIGNER LIPSTICK HONEY FIRE FROST 92

Assalamu'alaikum
Hallooo semuanya, welcome back to titahsanjana.com

Hayoo siapa yang nggak kenal sama produk yang satu ini ? Pasti semuanya udah pada kenal dong. Aku sih kenal tapi belum pernah pakai hehe. Dan ini pertama kalinya aku nyoba produknya Mirabella lho. Ok, kali ini aku bakalan ngereview lipstick dari Mirabella yang Designer Lipstik Honey Fire Frost. Siapa nih penggila lipen a.k.a lipstick ???. Jadi ini aku dapetnya dari beauty class yang diadain sama Mirabella Oktober kemaren. Aku suka banget sama warnanya Mirabella, karena aku suka warna ungu hehe. Karena aku ini nggak beli ya jadi aku nggak tau harganya berapa. Tapi setelah aku search harganya sekitar 20an ribu tergantung belinya dimana sih. Lumayan terjangkau kan ya harganya. Oke langsung kita review aja ya seperti biasa dimulai dari packagingnya.

PACKAGING
MIRABELLA DESIGNER LIPSTICK HONEY FIRE FROST 92

MIRABELLA DESIGNER LIPSTICK HONEY FIRE FROST 92

MIRABELLA DESIGNER LIPSTICK HONEY FIRE FROST 92

MIRABELLA DESIGNER LIPSTICK HONEY FIRE FROST 92

MIRABELLA DESIGNER LIPSTICK HONEY FIRE FROST 92

MIRABELLA DESIGNER LIPSTICK HONEY FIRE FROST 92
Nah, seperti ciri khas dari Mirabella ini packaging dari lipsticknya juga berwarna ungu. Bentuk lipsticknya sendiri sama seperti lisptick pada umumnya bentuk tabung ramping gitu. Untuk produk ini nggak ada kayak box nya jadi langsung bentuk lipsticknya (ngerti nggak maksutku ? ). Di lipsticknya ya pasti lah ada tulisan Mirabella dan tipe lipstick sama logonya. Terus ada gambar wajah cewek yang pakek lipstick warna merah terus ada keterangan nettonya 4 gram dan ada klaim dari pihak sananya tentang produk ini. 

Klaim:
Tampil lebih cantik dengan Mirabella Designer Lipstick. Formulanya diperkaya dengan moisturizer yang dapat melindungi bibir. Warnanya tahan lama dan tidak membuat bibir menjadi kering.

Selain ada klaimnya sudah pasti kalo di produk selalu ada yang namanya ingredients. Untuk ingredientnya temen-temen baca sendiri ya hehe. Terus ada peringatannya "Hentikan pemakaian kalau mengalami alergi". Jangan di terusin ya kalo temen-temen pakai produk ini alergi. Terdapat juga pabrik yang membuat sama yang nggak pernah ketinggal dan yang wajib di cek itu tanggal expired. Nah di bawah barcode nya ada tulisan MRB Designer Lipstick 92 dan yang paling penting produk ini halal lho, tuh ada stiker majelis ulamanya jadi para muslimah nggak usah ragu-ragu sama produk ini ya halal kok. Terus di bagian tengahnya itu kayak ada cicin yang bentuknya melingkari produk warnanya silver terus ada tulisannya Mirabella. Di bagian bawah ada keterangan "Mirabella Designer Lipstick 92 Honey Fire Frost" ada nomer NA juga sama ada netto. Bagian atasnya sendiri ada stiker bentuk bibir berwarna merah dengan nomer 92, nah posisi stikernya ini nggak pas di tenga, agak miring gitu kurang enak sih kalo di pandang. Dan setelah plastik luarnya di buka penampakannya seperti foto terakhir diatas, jadi tulisan-tulisan tadi semuanya hilang bersama plastik bungkus luarnya tinggal tulisan expired sama tulisan Mirabella yang ada di cicin lingkaran produk. Yuk mari lihat dalamnya kayak gimana.
MIRABELLA DESIGNER LIPSTICK HONEY FIRE FROST 92
With Flash
MIRABELLA DESIGNER LIPSTICK HONEY FIRE FROST 92
Without Flash
Warnanya cuantik banget, coba deh lihat foto yang pake flash lipstciknya kaya berkeringat dan kelihatan ada shimernya, liatnya jadi gimana gitu. Diliat jadi seger seger gimana gitu ada butir butir keringat wkwkwk. Untuk bentuk ujung lipsticknya sendiri di satu sisi bentuknya miring dan sisi satunya cembung. Jadi sisi yang miring ini buat di aplikasiin dibibir, jangan yang sisi cembung ya hehe. Kalau meneurut aku lisptick ini bisa dikatakan metalic soalnya kaya ada shimmernya gitu. Mari swatch...........
MIRABELLA DESIGNER LIPSTICK HONEY FIRE FROST 92
With Flash
MIRABELLA DESIGNER LIPSTICK HONEY FIRE FROST 92
Without Flash
Lihatlah warna cantiknya gaes kaya ada shimmernya gitu nggak sih apa cuma perasaanku aja yaa. Pakai flash sama nggak pakai flash shimmer nya tetep kelihatan. Sekali swatch warnanya langsung keluar. Seneng deh liatnya, hmmm gimana ya hasilnya kalo aku aplikasiin di bibir....

Baca juga : MINERAL BOTANICA VIVID MATTE LIPSTICK (009) PS I LUV U

MIRABELLA DESIGNER LIPSTICK HONEY FIRE FROST 92
MIRABELLA DESIGNER LIPSTICK HONEY FIRE FROST 92

MIRABELLA DESIGNER LIPSTICK HONEY FIRE FROST 92MIRABELLA DESIGNER LIPSTICK HONEY FIRE FROST 92


















Jadi foto yang sebelah kiri itu yang pakai flash dan yang sebelah kanan yang nggak pakai. Setelah aku aplikasikan di bibir warnanya muerah banget. Dan aku kurang suka kalo lisptick warna merah nempel di bibirku, tapi formulanya bagus liat aja kelihatan shimmernya. Bagi yang suka lipstick warna merah ini cocok untuk kalian apalagi yang pengen kesannya agak ke metalik gitu ini cocok. Aku geregetan sih aku suka sama warnanya tapi nggak suka kalo aku pakai di bibir. Mungkin aku bakalan beli lipstick ini tapi pilih shade yang sesuai sama aku yaitu coklat hehe. Semoga yang coklat ada shimmernya juga. Lipsticknya ini di pakai enak, pigmented iya pasti warnanya udah kaya gitu mentereng nya hehe, tapi ini nggak transfer proof dan menurut aku ini nggak matte banget. Terus kalo ada bagian yang ilang itu kelihatan banget, mengelupas gitu. Tapi ini nggak bikin bibir kering soalnya ada moisturizernya, cuma kalo lispticknya ilang kelihatan ngelupas gitu. Tapi kalo kalian nggak makan atau minum apalagi makan-makanan yang berminyak lipsticknya bakalan awet banget, tapi ya masak kali nggak makan sama minum sih wkwkwk. Karena di bibir aku ngerasa nggak cocok jadi lipsticknya aku kasih ke ibu ku deh, kan kalo orang tua seneng tuh sama lipen yang warna merah ngejreng. Jadi menurut kalian aku cocok nggak pakai shade yang warna ini ? Komen di bawah yaaa.

Oke sekian dulu review dari aku tentang Mirabella Designer Lipstick ini, semoga kalian suka sama tulisanku, dan di tunggu kritik sarannya yaaa...

Rating : 7.5/10

Big Hug,

Titah Sanjana

Untuk informasi selengkapnya silahkan klik link dibawah
Website
Facebook
Twitter
Instagram

Find me on

Instagram @titah.in