Tuesday, December 19, 2017

Catrice Liquid Luminizer Strobing Pen Review Indonesia

CATRICE LIQUID LUMINIZER STROBING PEN

Assalamu'alaikum
Hallo semuanya welcome back to www.titahsanjana.com

Kali ini aku akan mereview brand yang selama ini aku penasaran banget. Hmm tebak brand apa hayo ? Yup bener banget kali ini aku akan mereview salah satu produk dari brand Catrice. Aku penasaran sama Catrice ini gara-gara palette concealer nya yang ada 5 warna itu tapi belum keturutan hehe. Produk yang aku review ini namanya Liquid Luminizer Strobing Pen, ini semacam highlighter gitu. Catrice sendiri punya dua varian strobing pen yaitu 010 Sleeping Beauty's Rose sama 020 Ready For Champagne. Ini aku belinya di Guardian, kalo di Malang Guardian ini cuma ada di MOG. Sebenernya aku pengen beli highlighter yang satu palette sama blush on tapi waktu aku kesana lagi kosong. Seperti biasa ya disini nanti aku akan bahas packaging sampai denga experience aku selama pakai produk ini. Oke langsung aja yuk ke reviewnya.

PACKAGING
CATRICE LIQUID LUMINIZER STROBING PEN
CATRICE LIQUID LUMINIZER STROBING PEN
CATRICE LIQUID LUMINIZER STROBING PEN
CATRICE LIQUID LUMINIZER STROBING PEN
CATRICE LIQUID LUMINIZER STROBING PEN
Bahas packaging yang ini nggak usah dikasih sisi kanan atau kiri ya aku bingung hehe soalnya bentuknya tabung panjang gitu. Produk ini didominasi oleh warna coklat untuk bagian body dan didominasi warna putih pada bagian tutup dan bagian pemutar bawag. Bagian bodynya ini ada beberapa keterangan yang pasti selalu ada nama brand dan nama produknya sendiri yaitu " Catrice Cosmetics Liquid Luminizer Strobing Pen". Selain itu ada kode nomor varian produk yaitu " 020 Ready For Champagne" yang berfont warna putih. Kemudian ada keterangan klaim dari produk ini yaitu pen dengan brush aplikator dapat digunakan dengan mudah dan tepat yang dapat menciptakan highlight yang sempurna. Teksturenya yang cair ini mudah dibaurkan , diperkaya dengan partikel shimmer untuk memberikan kesan kilau pada wajah. Produk ini dapat membuat wajah lebih terlihat menawan. Selain ada klaimnya di bodynya ini ada ingredients, kegunaan, cara kegunaan, netto, pabrik yang membuat dan tanggal expirednya. Untuk nettonya sendiri 3.5ml, produk ini ternyata berasal dari German loh dan didistribusikan oleh PT. Natura Globalindo. Temen-temen lihat nggak kalau ada gambar kaleng yang ada tulisannya 12M, pasti udah pada tahu kan artinya apa soalnya udah pernah aku bahas juga sebelumnya. Produk ini nggak ada boxnya, cuma dibungkus sama plastik. Oke mari kita buka bagaimana bentuk di dalamnya.
CATRICE LIQUID LUMINIZER STROBING PEN
Kuas Sebelum dipakai
CATRICE LIQUID LUMINIZER STROBING PEN
Kuas setelah dipakai

Nah, jadi diatas adalah penampakan setelah produk tadi dibuka. Bagian dalamnya ada seperti kuas berwarna putih. 

INGREDIENTS
AQUA, ISODODECANE, MICA, TALC, CL 77891, CETYL PEG/PPG-10/1 DIMETHICONE, HYDROGENATED TETRADECENYL/METHYLPENTADECENE, GLYCERIN, ISONONYL ISONONANOATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, PROPYLENE GLYCOL, MAGNESIUM STEARATE, POLYGLYCERYL-4 ISOSTEARATE, HEXYL LAURATE, CL 77491, SODIUM CHLORIDE, CAPRYLYL GLYCOL, MAGNESIUM SULFATE, PHENOXYETHANOL, HEXYLENE GLYCOL, PROPYLENE CARBONATE, FRAGRANCE, SODIUM PHYTATE, TIN OXIDE, ALCOHOL.

Baca juga : Pixy Highlight & Shading Perfecting Face Shape (Contour Kit)

KEGUNAAN
Membantu memberikan efek highlight pada wajah.

CARA KEGUNAAN
Highlighter bertekstur cair dan dapat dibaurkan dengan sempurna dan mudah digunakan. Memberikan efek hasil strobing berwarna Champagne yang luar biasa pada pipi dan tulang alis. Kuas praktis untuk aplikasi yang sederhana. 

SWATCH & TEKSTURE
CATRICE LIQUID LUMINIZER STROBING PEN
CATRICE LIQUID LUMINIZER STROBING PEN

Jadi itulah hasilnya setelah aku swatch ditangan, warnanya sendiri memang agak sedikit coklat dan mudah di blend. Untuk teksture sendiri dia kental tapi nggak kental banget, sehingga masih mudah ngeblend nya. Setelah di blend hasilnya seperti foto di atas, shimmernya menurut aku ngga to much banget jadi bisa di pakai buat ke kampus juga. Kalau di coba ditangan sih oke ya, mari kita lihat gimana hasilnya kalo aku pakai di wajah. Untuk baunya, aku suka sama baunya sih nggak mengganggu hidung aku. Tapi ingat ya setiap hidung itu beda-beda ya hehe.

Baca juga : Oktober Makeup Haul

EXPERIENCE
CATRICE LIQUID LUMINIZER STROBING PEN
CATRICE LIQUID LUMINIZER STROBING PEN

Nah, itulah hasilnya setelah aku pakai di wajah. Biasanya aku pakai di bagian hidung, di atas blushon sama di atas bibir ya kalau lagi rajin aku juga pakai di bawah alis. Gimana kelihatan nggak highlighternya ? Kelihatan kan ya, tapi setelah aku pakai di wajah waktu ngeblendnya agak susah sih dia langsung nempel di kulit gitu jadi ya agak keras waktu ngeblendnya. Hasilnya kalo di lihat dari jauh bagus nggak to much simmernya, tapi kalau dilihat dari dekat seperti ada garis garisnya gitu bekas garis arah ngeblendnya tadi. Untuk ketahannya sendiri, dia nggak terlalu bisa defend karena lama-kelamaan dia bakal kayak berminyak gitu. Dan kulit aku sendiri tipe yang berminyak juga jadi ya gampang banget berminyak nih kecuali kalau pakai primier mungkin minyaknya sedikit berkurang. Tapi nggak tau juga gimana hasilnya di kulit yang normal, apakah si highlighter ini hasilnya juga berminyak aku juga kurang tau hehe. Mungkin temen-temen yang kulitnya normal atau kering bisa nyobain produk ini juga. 

WHERE TO BUY
Ini aku belinya di Guardian, karena di Malang Catrice cuma ada di Guardian. Mungkin temen-temen bisa beli di olshop juga.

PRICE
Rp. 63.500

PRO
-Baunya enak aku suka soft gitu.
-Harganya terjangkau.
-Bentuknya simple
-Mudah dibawa kemana-mana.

CON
-Ketahannya kurang.
-Gampang berminyak.

RATE
7/10

Sebelumnya aku juga pernah bikin video tentang makeup haul, mungkin bisa di lihat mini reviewnya di video aku.
Big Hug,

Titah Sanjana

Info lebih lengkapnya bisa klik link di bawah ya.
Web
Facebook
Twitter
Instagram

Find me on

Instagram @titah.in