Thursday, December 7, 2017

SP REVIEW V10 PLUS WATER BASED PEELING & SERUM

V10 PLUS WATER BASED PEELING & SERUM


Assalamu'alaikum....
Hallooo semuanya welcome back to www.titahsanjana.com

Oke jadi ini sebenernya aku postingnya telat, niatnya hari Jumat kemaren tapi berhubung aku lagi nggak enak badan jadi baru sempat posting sekarang, maaf ya teman-teman. Dan sebenarnya ini aku dikirimnya akhir Oktober kemaren, dikarenakan masih ada list sponsor yang harus aku review jadi aku menyelesaikan list ku dulu baru menyelesaikan yang ini. Semoga nggak telat banget ya temen-temen. Kali ini aku akan ngereview skin care lagi nih, hayo mana nih yang anak skin care ? Kalau yang kemarin itu aku ngereview skincare dari Korea, untuk kali ini aku akan mereview skincare dari negara Sakura yaitu Jepang. Sebelumnya temen-temen udah pada tahu belum brand V10 Plus ? Jujur ya aku sering dengar nama produk ini tapi belum pernah nyobain, dan ini pertama kali aku nyobain skin care dari V10 Plus ini. Nah, disini nanti aku akan ngasih tahu tentang skincare ini mulai dari description, packaging, benefit, how to use, experience selama aku pakai produk ini. Karena disini ada dua produk jadi aku akan ulas satu-satu ya. Oke mari kita mulai.

DESCRIPTION
V10 Plus Indonesia merupakan brand skincare dari Jepang. Perusahaan skincare ini sudah mempunyai cabang di dunia termasuk Indonesia. Bisa cek di instagram @v10plus_indonesia, twitter @v10plusina dan bisa juga langsung visit ke website resminya https://www.v10plus.co.jp/. Dan semenjak 2014 brand ini sudah masuk ke market Indonesia, serta aktif melakukan promosi melalui media online. Singkat aja ya penjelasannya hehe.

1. WATER BASED PEELING
PACKAGING
V10 PLUS WATER BASED PEELING
Bagian Depan
Packaging untuk produk ini menurut aku sendiri lucu banget, bentuknya seperti amplop. Baru pertama ini ada produk yang packagingnya amplop kaya gini. Packagingnya sendiri untuk water based peeling di dominasi dengan warna putih, dan ada gambar padi dan rumput laut dibagian atas kiri. Bagian atas sendiri ada tulisan " WATER BASED PEELING" yang berwarna abu-abu setengah coklat (menurut aku sih). Di bawah tulisan itu ada keterangan kalau produk ini terbuat dari ekstrak beras dan rumput laut, jadi itu lah alasannya kenapa di packagingnya tadi ada gambar padi dan rumput lautnya. Selain itu ada gambar bentuk produk yang ada di dalam amplop ini. Kalau di cover amplop produk di dalamnya berbentuk sachet berwarna abu-abu setengah coklat. Dan dibagian tengah-tengahnya ada lambang V10 Plus, nah di tengah lambang nya ini ada garis yang berlubang untuk menyelipkan amplop yang bagian atas. Dibawah lambangnya tadi ada keterangan kalau produk ini merupakan suplemen kulit pertama yang ada di Dunia. Dibawahnya lagi ada contac personnya. Jadi buat teman-teman yang ingin lebih tahu atau ingin beli produknya langsung hubungi kontak yang sudah tertera di cover amplop ya.
V10 PLUS WATER BASED PEELING
Bagian Belakang
Nah, untuk bagian belakangnya ini ada keterangan 9 fungsi dari water based peeling, untuk 9 fungsi ini nanti aku akan tulis dibagian benefit ya. Selain ada  benefitnya tadi dibagian belakang amplop ini juga ada Ms Nina Chui. Jadi Ms Nina Chui ini merupakan Ambassador  2015 dari V10 Plus Indonesia dan Miss Singapore Friendship International 2013. Dibawahnya ada beberapa penghargaan yang sudah di dapat V10 Plus Indonesia, dan dibawahnya lagi ada media coverage worldwide. Langsung dibuka aja ya gimana bentuk yang ada didalamnya.

V10 PLUS WATER BASED PEELING
V10 PLUS WATER BASED PEELING
V10 PLUS WATER BASED PEELING
Isi Dalam Produknya
Jadi itulah penampakan dari produk yang ada di dalamnya setelah amplopnya tadi dibuka. Nah, di dalamnya tadi tentunya ada produknya sendiri ya, terus ada cara pemakaian, fitur dan kandungan aktif. Untuk cara pemakainnya nanti akan aku bahas sendiri di bagian how to use. Produknya ini ada 10 sachet yang berwarna abu-abu kecoklatan seperti yang sudah aku bilang tadi.

V10 PLUS WATER BASED PEELING
V10 PLUS WATER BASED PEELING
V10 PLUS WATER BASED PEELING
V10 PLUS WATER BASED PEELING


Masing-masing sachet memiliki berat  2ml. Bagian depan sachetnya ini ada ada angka 10 nya, kalau menurut aku kenapa kok angka 10 karena ini adalah semacam simbol dari v10 Plus Indonesia gitu nggak sih ? (Kok aku sok tau ya hehe). Selain ada angka 10 nya juga ada tulisan Water Based Peeling Facial Mask. Di bawahnya angka 10 tadi ada keterangan kalau produk ini no paraben, no chemical fragrance, no artificial color and no mineral oil serta ada keterangan YOKOTA LAB. Dan kalau sachet-sachetnya tadi di copot penampakan amplop nya seperti gambar diatas, setiap kotak ada tulisan testimoni dari beberapa artis yang sudah pakai produk ini.

FITUR
V10 Plus Water Based Peeling ini mengandung ekstrak beras dan rumput laut. Tanpa memerlukan scrub yang kasar, V10 Plus Water Based Peeling mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika.

KANDUNGAN AKTIF

-Kandungan Beras
Sumber alami dari beberapa jenis antioksidan, yaitu: Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Pytosterols, Polifenol dan Squalene. Melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan.
-Kandungan Rumput Laut 
Dengan penyerapan terhadap mineral dan garam laut, rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami yang dapat berfungsi untuk memperlambat penuaan pada kulit. Bahkan, mineral yang terkandung pada rumput laut juga dapat mengembalikan kelembaban alami pada kulit.

BENEFIT
- Mengangkat sel-sel kulit mati
- Mencegah timbulnya jerawat
- Membantu regenerasi sel kulit
- Membuat make up lebih tahan lama dan alami
- Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit yang kita pakai
- Membantu menghilangkan komedo
- Mencerahkan dan menghaluskan kulit
- Mengurangi bekas jerawat
- Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah

INGREDIENTS
Aqua/Water, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dicocodimonium Chloride, Streartrimonium Bromide, Isopropyl Alcohol, Phenoxyethanol, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Algae Extract Botylene Glycol.

HOW TO USE
- Sebelum memakai produk ini yang harus dilakukan adalah membersihkan wajah terlebih dahulu.
- Oleskan Waters Based Peeling keseluruh wajah.
- Kemudian tunggu selama 5 detik.
- Pijat halus wajah yang sudah di oleskan peeling tadi. 
- Sel-sel kulit mati akan keluar dengan sendiri.
- Bilas dengan air hangat atau handuk.

NB: Produk akan terlihat hasilnya setelah pemakaian selama 10 hari.

Baca juga : NEOGEN BIO-PEEL GAUZE PEELING PAD LEMON & REAL FRESH FOAM GREEN TEA


V10 PLUS WATER BASED PEELING
Teksture peelingnya


V10 PLUS WATER BASED PEELING
Peeling di Oleskan di Wajah
V10 PLUS WATER BASED PEELING
Hasil sel-sel kulit mati keluar
V10 PLUS WATER BASED PEELING
Setelah cuci muka dengan air hangat
EXPERIENCE
Ini pertama kalinya aku pakai peeling yang modelnya kaya gini, setahu aku kalau peeling itu identik dengan bentuk seperti masker terus sakit waktu di kelupas. Ini bener-bener nggak menyakitkan sama sekali hehe. Untuk tekture dari peelingnya sendiri aku suka soalnya komposisi nya itu pas nggak terlalu cair dan nggak terlalu padat juga. Baunya sendiri juga nggak mengganggu ya jadi aman buat hidung yang sensitif dengan bau-bau yang tajam. Warna peelingnya bening, temen-temen bisa lihat gambar di atas. Waktu produk ini datang aku udah nggak sabar banget buat nyoba skincare yang modelnya kaya gini. Momen yang paling aku sukai saat aku pijat wajahku, kenapa aku suka ? Soalnya ada butiran putih-putih yang keluar dari wajah aku, katanya sih itu sel-sel kulit matinya yang keluar. Nah, efeknya di wajah sebelum di bersihkan dengan air hangat di muka agak terasa lengket, tapi nggak lengket banget. Sensasinya ketika aku cuci muka dengan air hangat tadi rasanya wajah aku licin-licin gitu, jadi kenapa harus pakai air hangat ? Soalnya biar residu-residu dari peeling tadi bisa terangkat dan wajah bisa jadi bersih. Untuk pengalaman aku sendiri setelah pakai produk ini adalah aku ketagihan wkwkwk. Aku merasa setelah pakai peeling ini wajahku lebih segar, lebih cerah dan lebih halus (ngaca terus di kamar hehe). Nah, yang aku suka juga sesuai dengan klaimnya peeling ini bisa mengurangi komedoku apalagi yang ada di hidung. Selain itu seperti yang sudah aku tulis di atas produk ini bisa meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit yang kita pakai, wah bagus kan jadi peeling ini juga membantu kerjanya skincare yang kita pakai loh. Jadi sebenarnya peeling ini ada kemasan tube nya loh dengan berat 50 ml. Aku sendiri bisa pakai peeling ini 1 sachet aku jadikan 2 kali pemakaian dan itu cukup kok. Aku pribadi sendiri agak kesusahan sih sebenarnya kalo sachet kaya gini soalnya kan aku pakainya bisa jadi 2 kali jadi bingung nyimpen produknya takut nggak steril lagi. Kalau ada yang lebih suka yang sachet ya nggak apa-apa hehe. Tapi mungkin yang tube packagingnya nggak selucu yang sachet ada amplopnya ya hehe. Sejauh ini aku suka sama produk ini dan aku cocok juga pakai produk ini. 


WHERE TO BUY
Temen-temen bisa langsung cek website resminya untuk pembelian http://www.v10plus.co.id/



PRO
- Bisa mengurangi komedo
- Terbuat dari bahan dasar air dan rumput laut yang notabennya berbahan alami
- Mencerahkan kulit wajah
- Baunya nggak menyengat di hidung
- Bisa mengangkat sel kulit mati
- Packaging amplopnya lucu

CON
Sementara ini aku belum menemukan negatif dari produk ini, cuma kalau yang kemasan sachet aku agak ribet buat nyimpennya.

PRICE
Rp. 118.000 (Sachet)
Rp. 580.000 (Tube)

RECOMMENDED
Yessss

RATE
8/10
2. SERUM
PACKAGING
V10 PLUS SERUM
Bagian Depan


Packaging serumnya ini juga lucu, bentuknya amplop dominan warna putih, kelihatan elegan gitu kalau menurut aku. Dibagian atasnya ada tulisan  V10 PLUS SERUM berwarna kuning setengah coklat, terus di bawahnya da keterang kalau produk ini tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa minyak mineral, tanpa pewangi buatan, berbasis air, serum yang dapat disesuaikan dengan 11 permasalahan kulit, diuji oleh Dokter kulit, hasil nampak dalam waktu 10 hari, terapi warna dan botol yang berwarna-warni dan dibuat di Jepang. Nah, di bawah keterangan-keterangan tadi ada gambar produk dari SERUM yang di buat sama V10 Plus ini. V10 Plus sendiri ada 11 jenis serum dan masing-masing serum ini punya fungsi masing-masing sesuai sama kebutuhan kulit wajah kita. Ditengah-tengah amplopnya juga sama ada lambang V10 Plusnya seperti yang ada di amplop peelingnya tadi. Dibawah lambangnya juga ada keterangan kalau produk ini adalah Konsep Suplemen Kulit Pertama di Dunia, nggak ketinggalan juga ada kontak personnya kalau temen-temen pengen beli atau pengen cari tahu apasih V10 Plus itu.
V10 PLUS SERUM
Bagian Belakang
Nah, untuk packaging belakangnya ini ada SERUM SERIES nya, tetep ya ada foto Ms Nina Chui hehe, kapan fotoku ada di situ ? wkwkwk (mengkhayal). Dan untuk penghargaanya sendiri produk yang serum ini lebih banyak mendapatkan penghargaan dibandingkan produk peelingnya tadi ya. Seperti yang sudah aku bilang tadi, kalau serum ini ada 11 varian dan varian-varian tadi nantinya akan di kelompokan menjadi beberapa seri untuk di kombinasikan agar bisa mengatasi permasalahan kulit wajah. Untuk pembagiannya sendiri ada 5 series
- Acne Treatment Series ( Licorice, Vitamin C, Pycnogenol )
- Hydrating Series ( Hyaluronic, Colagen, Amino )
- Anti-Aging Series ( Biocell, Colagen,  Hyaluronic )
- Whitening Series ( Placenta, Quasi, Vitamin A )
- Sensitiv Series ( Ceramide, Placenta, Pycnogenol )
V10 PLUS SERUM
V10 PLUS SERUM
V10 PLUS SERUM
Isi dalam produk
Jadi itulah penampakan kalau amplop tadi dibuka. Bikin mata happy sih soalnya warnanya ada 3 macam, warna kuningnya bikin cerah di wajah. Untuk bagian dalam amplop nya ini selain ada produknya sendiri, tentu ada cara penggunakan dibagian atas amplop, terus di bawah sendiri ada keterangan dari 11 varian serumnya tadi. Untuk cara penggunaan nanti akan aku tulis sendiri di how to use biar temen-temen juga enak bacanya. Nah, untuk serumnya sendiri aku dikirim seri yang acne, jadi kenapa aku dikirimnya yang warna kuning, biru sama merah ya itulah alasannya. Di sini ada 10 sachet seperti peelingnya tadi dimana 4 sachet warna kuning 3 sachet warna biru dan 3 sachet lagi warna merah. Di bagian paling bawah sendiri ada tulisan " SATU TETES KEAJAIBAN UNTUK KULIT BERHARGA ANDA" kece banget slogannya. Oke aku akan tulis varian dan fungsinya dibagian benefit ya.

V10 PLUS SERUM
V10 PLUS SERUM
V10 PLUS SERUM

Packaging depan sachetnya sendiri sama seperti packaging sachet peelingnya yang membedakan warna sama tulisan varian serumnya. Nah serum yang warna kuning ini satu-satunya serum yang lambang V10 Plus backgroundnya warna hitam, yang lainnya warna putih semua. Angka 10 nya warna juga paling beda sendiri yang lain warna putih dia hitam sendiri wkwkwk. Untuk bagian belakangnya seperti biasa ada cara penggunaan sama ingredients, dan untuk serum ini beratnya sama seperti peeling tadi yaitu 2ml. Dan kalau sachet-sachetnya tadi di copot penampakan amplop nya seperti gambar diatas, setiap kotak ada tulisannya sendiri.

BENEFIT
Untuk benefitnya sendiri ini sesuai dengan varian sama series serum yang dipakai, dan dibawah ini aku akan kasih tau fungsi dari masing-masing varian serum tadi.
- Warna Hitam : Quasi Serum baik untuk mencerahkan kulit.
- Warna Hijau Tua : Ceramide Serum baik untuk kulit kering dan sensitif.
- Warna Kuning : Vitamin C Serum baik untuk kulit berjerawat dan mengecilkan pori-pori.
- Warna Merah Muda : Vitamin A Serum baik untuk metabolisme dan lingkar mata.
- Warna Coklat : Biocell Serum baik untuk perbaikan DNA, perbaikan sel kulit, anti keriput, dan pencegahan produksi melanin.
- Warna Biru Muda : Hyaluronic Serum baik untuk melembabkan lapisan kulit dalam.
- Warna Ungu : Placenta Serum baik untuk memutihkan kulit.
- Warna Biru Tua : Licorice Serum baik untuk Iritasi dan Peradangan kulit.
- Warna Oranye : Amino baik untuk melembabkan lapisan kulit luar.
- Warna Hijau Muda : Collagen Serum baik untuk keriput dan elastisitas.
- Warna Merah : Pycnogenol Serum baik untuk antioksidan.



INGREDIENTS
- Vitamin C Serum
Aqua/Water, Sodium Citrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Alcohol, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Sodium Aacorbyl Phosphate, Sodium PCA, Sodium Aspartate, Disodium EDTA, Citric Acid, Phellodendron Amurense Bark Extract.
- Licorice Serum
Aqua/Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Lysolecithin, Carbomer, Phenoxyethanol, Glycyrrhiza Glabra ( Licorice ) Root Extract, Hydroxyethylcellulose, Citric Acid, Sodium Citrate.
Pycnogenol Serum
Aqua/Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Glycerin, Lysolecithin, Carbomer, Phenoxyethanol, Pinus Pinaster Bark Extract, Hydroxyethylcellulose, Potassium Hydroxide.

HOW TO USE
- Ambil satu tetes dari masing-masing serumnya tadi.
- Serum dipakai setelah membersihkan wajah dan menggunakan peeling.
- Serum bisa dipakai pagi dan siang hari.

NB: 1 sachet bisa dipakai 4-6 kali. Produk akan terlihat hasilnya setelah pemakaian selama 10 hari.

EXPERIENCE
Ini pertama kalinya aku pakai produk serum, pertama kali banget loh gaes hehe. Sebelumnya nggak pernah pakai, jadi waktu dapat produk ini aku seneng banget hehe nggak sabar buat nyobain. Untuk teksture serum nya, yang warna kuning itu cair banget jadi harus hati-hati banget kalau mau nuangin di tangan. Yang warna merah teksture paling kental sendiri, yang warna biru ini tekturenya di tengah-tengah, middle cair dan middle kental. Kalau bahas baunya sendiri menurut aku baunya nggak mengganggu dan nggak menyengat. Kesan pertama pakai serum ini rasanya adem di wajah cuma hasilnya agak sedikit lengket kalau baru di pakai di wajah, tapi lama kelamaan nggak lengket soalnya serumnya langsung menyerap di kulit. Jadi ceritanya sebelum aku dikirim produk ini itu sama mbak nya sana ( Naman Mbak Sinta ) aku di tanyain dulu tipe kulitku itu gimana. Karena memang kulit wajahku ini berminyak jadi aku dikirim serum yang anti-acne serum tadi. Enak kan ya jadi serumnya di sesuaikan sama permasalahan kulit kita. Kalau permasalahan kulitnya beda serumnya juga beda loh. Kalau aku sendiri 1 sachet bisa jadi 1 minggu soalnya aku pakainya dikit-dikit. Dan kenapa yang warna kuning itu jumlahnya 4 sachet sendiri soalnya yang warna kuning ini cepet habis cair banget sih. Biasanya aku pagi di pagi hari sebelum pakai makeup dan sebelum tidur. Biasanya sih kalau nggak pakai serum, wajah aku berminyak jadi nggak nyaman kalau pakai makeup, tapi setelah pakai serum ini minyak di wajahku sedikit berkurang. Pernah sih serum yang warna kuning itu habis jadi aku cuma pakai yang warna merah dan warna biru dan itu nggak bereaksi di wajah aku, wajah aku tetep berminyak. Kalau menurut aku memang serum nya bekerja kalau di gabungin jadi satu. Sejauh ini aku suka banget sama serum ini. Karena bentuknya yang sachet jadi aku bingung buat nyimpennya gimana soalnya bisa di pakai berkali-kali, tapi kalau temen-temen agak ribet kayak aku ini ada kemasan botolnya kok beratnya 10ml.

WHERE TO BUY
Temen-temen bisa langsung cek website resminya untuk pembelian http://www.v10plus.co.id/

PRO
- Bisa mengurangi minyak di wajah.
- Packagingnya lucu.
- Jerawat berkurang.



CON
Ada kandungan Alcohol nya

PRICE
Rp. 298.000 (Sachet)
Rp. 580.000 (Botol)

RECOMMENDED
Yessss

RATE
8/10

DISCLAIMER: Produk ini adalah produk dari sponsor, tetapi aku tetap mereview secara jujur menurut pengalaman yang aku rasakan selama aku memakai produk ini. 


Big Hug,

Titah Sanjana

Info lebih lanjut klik link di bawah 
Website
Instagram
Twitter
Facebook

Find me on

Instagram @titah.in