Monday, January 8, 2018

BEDAK TABUR FAVORIT - WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER 02 BEIGE

WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER 02 BEIGE

Assalamu'alaikum
Hallo semuanya welcome back to www.titahsanjana.com.


Oke, kali ini aku akan kasih tau salah satu bedak tabur yang aku sukai. Hmmm kira-kira apa ya ? Salah satu bedak tabur yang aku sukai ini dari brand yang semua orang pasti kenal, mulai dari anak kecil sampe yang udah nenek-nenek (pernah lihat nenek-nenek nyari brand ini) pasti tau nih. Yup bener banget bedak tabur yang aku sukai ini dari brand Wardah yang terkenal dengan slogan halalnya dan modelnya yang MasyaAlloh cantik-cantik sekali. BTW ini aku lagi ikut Beauty Post Collaboration KBBV loh, dan ini yang kedua kalinya aku ikutan. Sebenarnya bulan Desember kemaren ada kolaborasi juga cuma aku nggak sempet ikutan. Dan yang belum tau apa itu KBBV nih aku jelasin lagi ya, jadi KBBV itu merupakan kumpulan beauty blogger dan beauty vlogger. Spesialnya komunitas ini itu nggak cuma beauty vlogger aja yang bisa gabung, beauty blogger juga pada bisa gabung juga loh. Untuk bulan Januari ini ada 5 tema dan masing-masing tema akan di publish perminggunya ada bagiannya sendiri. Dan aku sendiri kebagian minggu yang kedua yaitu dengan tema "Bedak Tabur Favorite". Dan berikut ini banner dari kolaborasi kami di minggu kedua bulan ini.

WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER 02 BEIGE
Jadi pas banget aku milih tema yang ini, karena memang aku udah lama banget pengen beli yang namanya loose powder. Sebelumnya aku hanya pakai bedak padat aja dan udah lama banget aku nggak pakek loose powder hampir 1 tahun lah. Dan karena wajahku ini tipe yang berminyak apalagi aku punya foundation yang hasilnya dewy jadi aku butuh banget yang namanya bedak tabur ini, cuma nggak sempet-sempet mau beli. Oke langsung aja ya kita bahas tentang produk yang aku suka ini.

CLAIM
Bedak tabur ringan dengan microcoated, membantu menyerap kelebihan minyak pada kulit wajah. Kulit tampak lebih halus, dan cantik alami.

PACKAGING
WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER 02 BEIGE
Bagian Depan
WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER 02 BEIGE
Bagian Belakang
WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER 02 BEIGE
Bagian Kanan dan Kiri
Jadi gambar diatas adalah bentuk dari packaging box bedaknya.  Seperti biasa biar lebih enak jelasinnya aku kasih keterangan perbagian ya. Untuk packaging boxnya sendiri bentuknya kotak dan didominasi dengan warna biru muda seperti icon warna wardah. Pada bagian depan box ini ada keterangan brand produknya yaitu WARDAH dengan tulisan warna silver, kemudian ada keterangan "every lumination face powder with microcoated" dan ada keterangan nettonya sebesar 30 g. Bagian belakangnya sendiri ada banyak tulisan salah satu klaim dari produk yang udah aku tulisa di atas. Selain ada keterangan klaim ada juga cara pakai, ingredients, may conatin, expired dan perusahaan yang memproduksinya. Di bagian belakang ini juga ada 2 stiker yang pertama stiker dari majelis ulama dan simbol daur ulang. Sedangkan untuk bagian kanan dan kiri keterangannya sama yaitu "every lumination face powder". Nah jadi itu penampakan packaging boxnya dan mari kita lihat packaging dalam produknya.
WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER 02 BEIGE
Bagian Atas
WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER 02 BEIGE
Bagian Bawah
WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER 02 BEIGE
Penampakan dari samping
Nah, jadi itulah penampakan dari produnya, bentuknya sendiri lingkaran ya sama seperti loose powder pada umunya. Untuk tutupnya ini warnanya juga biru muda dan ada tulisan "Wardah every lumination face powder" dan ada strip warna silver di bagian bawah tutup. Bodynya sendiri transparan jadi warna bedak di dalamnya bisa kelihatan dan ini mempermudah kita saat memilih suatu produk. Aku sendiri suka kalau kemasannya transparan gini. Dan untuk bagian belakangnya ada keterangan dari produknya yang pasti terus ada barcode nomer bedaknya dan tanggal ekspirednya. Oke mari kita lihat bagaimana penampakan kalau tutupnya dibuka 1 2 3 jeng jeng jeng.
WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER 02 BEIGE
Jadi itu penampakannya kalau tutupnya tadi dibuka, didalamnya ada spon nya dan di bagian bedaknya ada lubang-lubang kecil tempat keluarnya bedak.

SPONGE
WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER 02 BEIGE
Bagian Atas
WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER 02 BEIGE
Bagian Bawah
Untuk sponnya sendiri bentuknya lingkaran warnanya putih sama seperti spon pada umumnya. Bagian atasnya ada tulisan Wardah. Sponnya sendiri cukup empuk dan tebal cuma mungkin lebih enak kalau ada talinya dibagian atas spon.

INGREDIENTS
Talc, Mica, Kaolin, Corn (Zea Mays) Starch, Zinc Strearate, Silica, Isopropyl Myristate, Hydrogen Dimethicone, Quaternium-15, Methicone, Fragrance, Aluminium Hydroxide.

MAY CONTAIN
CI 77891, CI 77492, CI 77492, CI 77499

EXPERIENCE
WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER 02 BEIGE
Nah, jadi itu hasil bedaknya setelah aku pakai di wajah aku. Di sini aku nggak nampilin bare facenya kayak gimana, ya pasti udah tau lah hehe. Dan ini akhirny aku kesampaian beli produk ini karena awalnya aku nyoba punyanya sepupu aku dan hasilnya bagus bisa ngurangin minyak di wajah aku. Makanya aku suka sama loose powder ini. Untuk baunya hampir nggak berbau sih tapi ada wangi-wanginya dikit banget jadi nggak ngeganggu hidung aku. Kalau menurut aku packagingnya sih biasa aja ya tapi ingat jangan nilai dari covernya aja wkwkwk karena ini produknya bagus. Untuk spongenya aku suka dia lembut dan tebal cuma aku berharap ada tali buat masukin jari gitu biar enak ambil bedaknya. Ini aku pakai baru seminggu ya tapi udah ngincer lama suka banget soalnya gara-gara nyobain punya sepupu aku itu. Nah wardah every luminous face powder ini teksturenya ringan dan lembut, dipakai nggak berat. Oil controlnya mantab banget di aku hasilnya matte, tuh liat sendiri foto di atas. Untuk ketahannya ini sekitar 4 sampai 5 jam. Dan di foto itu aku pakai foundie aku yang hasilnya dewy dan setelah aku pakai powder ini hasilnya matte.
WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER 02 BEIGE
Jadi aku pakai makeupnya itu mulai dari jam 11 dan foto di atas adalah hasilnya. Itu aku foto jam set 7 dan udah kena air wudhu 2 kali. Beda banget ya sama foto yang di atas wkwkwk pasti beda lah namanya juga udah kena air. Untuk shadenya sendiri aku beli yang nomer 02 Beige. Aku emang sering beli yang beige beige gini biar nggak terlalu mencorong hasilnya kalau aku pakai. Dan untuk harganya sendiri setiap toko beda-beda ya, waktu itu sih ada yang lebih murah cuma shade yang Beige lagi kosong ya terpaksa harus nyari toko yang lain yang harganya lebih mahal. Eits bedak ini juga bisa dipakai tanpa foundation juga loh.

WHERE TO BUY ? 
Untuk sekarang ini aku belum nemu web resmi yang menjual produk wardah ini, kalau temen-temen tahu komen di kolom komentar ya. Temen-temen juga bisa beli di toko yang menjual kosmetik karena wardah ini mudah dicari.

PRICE
Karena belum ada web resminya (mungkin akunya yang nggak tau) jadi harganya beda-beda. Tapi harganya sekitar 30 an ribu, dan kemaren itu aku dapat harganya 34.200 dan di toko yang aku bilang lebih murah itu harganya 32.200 selisih 2000.

PRO 
-Hasilnya matte
-Oil controlnya bagus banget
-Baunya woles nggak mengganggu hidung
-Harganya terjangkau
-Mudah didapat
-Ringan dipakai
-Teksturenya lembut

CON
-Packagingnya biasa
-Sponnya nggak ada talinya (padahal aku pernah liat ada talinya)

RATE
8/10

Temen-temen udah pernah nyobain bedak tabur ini belum ? Pasti banyak yang udah pakai ya, yuk share pengalaman temen-temen yang udah pakai produk ini di kolom komentar. Dan yang ikut kolaborasi KKBV dengan tema ini nggak hanya aku aja loh, ada temen aku juga Sari Widiarti. Temen-temen bisa langsung cek postingannya dengan klik DI SINI ya. Buat temen-temen yang ingin gabung di grup KBBV tinggal kunjungi link berikut Komunitas Beauty Blogger & Vlogger.

Oke sekian dulu postingan dari aku tentang bedak tabur favorit aku, semoga bermanfaat buat temen-temen apalagi yang memiliki tipe wajah berminyak. 

Big Hug,

Titah Sanjana



Untuk info lebih lengkapnya klik link yang ada dibawah
Website
Instagram
Twitter
FanPage

Find me on

Instagram @titah.in