Thursday, January 4, 2018

Just Miss Lip Color Lipstick 39 Review

Just Miss Lip Color Lipstick

Assalamu'alaikum
Hallo semuanya, gimana nih kabarnya ? BTW welcome back to www.titahsanjana.com

Postingan kali ini aku mau bahas lipstick lagi nih. Mana nih yang tim lipen ? hehe. Sesuai sama banner di atas aku akan ngereview salah satu produk dari Just Miss yaitu lipsticknya. Siapa sih yang nggak tau Just Miss ? Produk-produknya harganya sangat terjangkau, harganya mulai dari +-14.000. Murah nggak tuh ? Murah kan ya. Jadi sebenarnya aku udah lama ini belinya sampai lupa aku hehe. Oh ya btw ini pas aku nulis langsung aku cek kapan aku ambil fotonya dan ternyata ini aku udah beli bulan Juni yang lalu dan ini udah ganti tahunnya wkwkw, udah lama banget ya hehe. Sebelumnya aku mau ngucapin happy new year buat temen-temen semuanya. Sebenarnya aku agak ragu sih mau beli produknya Just Miss lagi, soalnya aku udah pernah beli lipsticknya terus aku pakai kan waktu aku buat minum es dia mbleber kemana-mana. Yah karena waktu itu aku lagi suka nyari-nyari lipstick yang warnanya coklat dan nggak tahu juga kenapa aku milih warna yang ini hehe. Oke seperti biasa di sini nanti aku akan bahas packaging sampai experience aku selama aku pakai produk ini. Langsung aja cekidot......


DESCRIPTION
Lipstik mini dengan kemasan yang praktis. Dengan kandungan pure pigments untuk warna yang intens dan moisturizer, membuat bibir tampak lembab dan tetap sehat terawat sepanjang hari.

PACKAGING
Just Miss Lip Color Lipstick
Just Miss Lip Color Lipstick
Just Miss Lip Color Lipstick
Just Miss Lip Color Lipstick
Just Miss Lip Color Lipstick

Nah, jadi itulah packaging jadi produk ini. Menurut aku ini kayaknya packaging yang baru dari lipstick yang pernah aku beli deh. Packaging yang lama warnanya kalau nggak salah hitam apa biru dongker. Dan untuk packaging yang baru ini kelihatannya lebih elegant dan mahal gitu. Temen-temen bisa lihat sendiri lipstick ini packagingnya warna emas jadi kelihatan waow, mungkin ini salah satu alasan kenapa aku beli produk ini hehe. Untuk lipsticknya Just Miss seinget aku nggak ada bungkus boxnya jadi cuma dibungkus plastik atau cuma ada selotipnya biar nggak bisa dicoba di tokonya. Nah seperti biasa di bodynya sendiri ada beberapa keterangan seperti ingredient, nomer shade, netto, logo produk dan tanggal expired. Untuk bagian logonya sendiri terletak di bagian tutupnya yang berwarna bening terbuat dari plastik. Logo dari Just Miss sendiri berupa lambang love berwarna putih yang di tengahnya ada sketsa cewek dan tulisan "Just Miss". Di bagian tengah ada tulisan warna putih dengan background hitam " Just Miss Lip Color 3.5g. Dibagian bawah ada nomor shade lipsticknya yaitu 39 dan ada nomor POM nya NA 18131301262. Untuk tutupnya sendiri bentunya lucu gitu ada 2 bagian tumpul yang berhadapan. Nah, brand ini diproduksi oleh PT. WINIDIA AYU LESTARI letaknya di Jakarta. Ayo mari kita buka tutupnya dan gimana hasil penampakannya hehe.
Just Miss Lip Color Lipstick
Just Miss Lip Color Lipstick

Nah, jadi itu penampakannya setelah tutupnya tadi buka. Bentuk lipsticknya sendiri sama seperti lipstick pada umumnya hampir sama seperti lipstiknya purbasari dan wardah, ujunganya miring.


INGREDIENTS
Castor Ricinus Communis Oil, Octyl Palmitate, Candelila Euphorbia Cerifera Wax, Ceresine Wax, Carnauba Copernicia Cerifera Wax, Microcrystanlline Wax, Propylparaben.


MAY
CI 15850, CI 158501, CI 158502, CI 15035, CI 191401

CONTAIN
CI 42090, CI 45380, CI 454101, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77742, CI 77891, Mica, Titanated Mica.

SWATCH & TEKSTURE
Just Miss Lip Color Lipstick

Jadi itu adalah hasil lipsticknya kalau diswatch di tangan. Karena dikemasannya nggak ada keterangan nama lipsticknya jadi ini aku anggap shadenya nude pink hehe maaf ya kalau salah agak bingung kalau soal warna.Untuk teksturenya sendiri tetep ya hampir kayak krayon gitu, tapi dibandingkan dengan versi sebelumnya lebih kerasan versi sebelumnya. Kayaknya Just Miss mulai memperbaharui formulanya deh. Kalau untuk pigmentasinya sih emang bagus tapi sayang dia mudah ilang. Dan untuk baunya aku agak kurang suka soalnya baunya tajem dan agak menganggu di hidung aku. Oke langsung aja gimana kalau di pakai di bibir aku.

EXPERIENCE
Just Miss Lip Color Lipstick
Just Miss Lip Color Lipstick
Just Miss Lip Color Lipstick

Yaa seperti biasa lah nyepam foto dulu hehe, jadi itu hasil lipsticknya setelah aku pakai di bibir aku. Sebenernya waktu aku beli di tempatnya itu warnanya agak-agak coklat gitu jadi ya aku beli warna yang ini (tau sendiri kalo suka sama lipstick warna coklat) tapi setelah nyampe rumah eh ternyata warnanya pink wkwkwk. Efek dari lampu toko nih jadi ati-ati sama lampu toko bisa mengecoh warna hehe. Awalnya sih menyesal tapi ya mau gimana lagi pakai aja untuk harganya murah jadi ya nggak nyesek-nyesek banget hehe. Di pakai di bibir sih teksturenya nggak se krayon dulu ( semoga Just Miss makin memperbaharui formula lipsticknya ). Awalnya mau pakai takut bikin wajah jadi pucet, eh tapi ternyata enggak tuh ya. Bentar-bentar ini mataku aja yang ngeliat kalau hasilnya nggak pucet atau gimana nih hasilnya, temen-temen tolong komen di bawah yaa. Untuk pigmentasinya seperti yang sudah aku bilang tadi, pigmentasinya memang bagus untuk versi yang lama pun juga bagus. Cuma, yang disayangkan adalah lipstick ini mudah ilang mudah banget. Malah yang versi yang dulu bisa mbeleber. Apalagi aku suka makan lemak langsung ilang tuh lipstick. Untuk masalah dia bikin bibir kering atau enggak, ya di bibir aku agak bikin bibir kering tapi keringnya nggak sampe parah gitu masih dalam batas wajar lah. Biasanya lipstick ini juga aku pakai buat bikin ombre lip loh kasih lip tint di tengahnya udah beres. Kadang-kadang juga aku pakai buat blush on hehe. Yang aku suka dari produk ini harganya aja sih, tapi lipstick-lipstick nya itu banyak banget warnanya bikin laper mata tau nggak. Gimana mau nggak beli coba udah murah pilihan warnanya banyak. Tapi jarang juga dipakainya hehe dan aku penasaran pengen nyoba lip cream sama lipsticknya yang terbaru. Jadi itulah pengalaman aku selama pakai lipstick ini.

WHERE TO BUY
Stoberi 

PRICE
Rp. 14.000

PRO
-Harganya murah meriah sangat cyiiinnn.
-Packagingnya elegant.

CON

-Baunya tajem.
-Nggak transferproor.
-Nggak Longlasting.
-Mudah hilang.

RATE
6/10

Oke sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat temen-temen. Sampai jumpa di postingan aku berikutnya ya.

Big Hug,

Titah Sanjana

Info lebih lengkapnya klik link yang ada di bawah
Website
Instagram
FanPage

Find me on

Instagram @titah.in