Sunday, March 4, 2018

JUST MISS 3 COLOR BLUSH BL 205

JUST MISS 3 COLOR BLUSH

Assalamu'alaikum...
Hallo semuanya welcome back to www. titahsanjana.com...

Jadi ini pertama kalinya aku ngereview yang namanya blush dan ini juga blush pertama yang aku punya. Soalnya dulu awalnya aku nggak terlalu suka pakai blush sih (itu dulu sekarang tidak).Nah jadi intinya aku mau ngabihin stok review aku yang produk just miss setelah kemarin itu aku posting lipsticknya. Dan ini juga aku belinya barengan loh sama lipstick yang kemaren, jadi aku punya blush on ini udah lama banget. Dan aku lihatnya dia ada 3 warna dari keterangannya sih, lha wong nggak bisa dibuka wkwkwk.  Seperti biasa di review ini nantinya aku akan jelasin mulai dari claim sampai pengalaman aku selama aku pakai produk ini. Oke langsung aja mari kita review.

CLAIM
Blusher set dengan 3 pilihan warna untuk mencerahkan pipi dan memberikan nuansa alami pipi yang merona. Memberikan hasil kesan wajah yang cerah dan berseri secara natural.

PACKAGING
JUST MISS 3 COLOR BLUSH
Bagian Atas
JUST MISS 3 COLOR BLUSH
Bagian Bawah
JUST MISS 3 COLOR BLUSH
Bagian Depan
JUST MISS 3 COLOR BLUSH
Bagian Belakang
Oke, jadi itulah penampakan packaging dari produk ini. Karena bentuknya yang ada sisi-sisinya jadi seperti biasa aku bagi perbagian-bagian biar enak jelasinnya. Packaging produk ini bentuknya lingkaran/bundar dengan tutup yang transparan jadi kita bisa liat warna blush on yang mau kita beli. Untuk bagian atas sendiri seperti biasa lah ya pasti selalu ada keterangan dari produknya. Dibagian ini ada tulisan " MANHATTA'S 3 COLOR BLUSH " yang diposisikan membentuk lingkaran dan dibagian tengahnya ada tulisan " COSMIC ". Disini aku agak sedikit bingung kok tulisannya cosmic bukan Just Miss ? Mungkin temen-temen disini ada yang tau kenapa kok begitu komen di bawah ya. Untuk bagian bawahnya ada beberapa keterangan nama produk, ingredients, nomer POM, netto dan tanggal expirednya. Ada lagi tempelan barcode dan harganya. Untuk nettonya sendiri adalah 6g. Yuk mari kita lihat dalamnya gimana.

OPEN THE PRODUCT
JUST MISS 3 COLOR BLUSH
JUST MISS 3 COLOR BLUSH
JUST MISS 3 COLOR BLUSH
JUST MISS 3 COLOR BLUSH

Nah, jadi itulah saat tutupnya tadi dibuka. Di dalamnya seperti ada dua lapis gitu, dilapisan pertama ada satu warna pink terus dilapisan kedua di bawahnya ada dua warna yang satunya warna coklat terang dan yang satunya warna coklat agak gelap gitu. Diatas lapisan duanya ini tepatnya dibawah nempel lapisan yang pertama tadi ada kaca bulatnya ya lumayan lah bisa buat ngaca dikit-dikit hehe. Dan ditengah-tengah dua warna blush on tadi ada brush kecil yang dibungkus sama plastik.

INGREDIENTS
Mica, Talc, Mineral Oil, 2-Ethylhexyl Palmitate, Kaolin, Dimethicone, Magnesium Stearate, Petrolatum, Titanium Dioxide, Lanolin, Methylparaben, Propylparaben, Bromochlorophene.

MAY CONTAIN
CI 191401, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 16035, CI 77742, CI 454102, CI 77007.

SWATCH & TEXTURE
JUST MISS 3 COLOR BLUSH

Jadi itulah hasilnya setelah ke tiga warna tadi aku swatch di tangan. Untuk yang jari telunjuk itu hasil dari yang warna coklat gelap, dia hampir nggak kelihatan dan susah banget munculin warnanya. Untuk yang jari tengah itu hasil dari warna coklat terang, dia lebih kelihatan dibandingkan dengan coklat gelap tadi. Dan yang jari manis itu adalah blush yang paling gede yang warnanya pink. Untuk teksturenya menurut aku ya hampir sama seperti tekturenya eyeshadow padat sedikit powder gitu. Tapi untuk yang warna coklat gelap dan terang dia lebih powdery dibandingkan dengan yang warna pink, malah hampir kaya bedak padat. Nah untuk yang warna pinknya dia seperti ada shimmernya tapi cuma sedikit banget.

EXPERIENCE

JUST MISS 3 COLOR BLUSH
Pakai tipis tipis
JUST MISS 3 COLOR BLUSH
Pakai agak banyak
JUST MISS 3 COLOR BLUSH
Pakai coklat muda dan tua di campur
Oke jadi itu hasilnya kalau di pakai di pipi aku. Untuk blushnya memang agak kurang pigmented, tapi karena ketidak pigmentednya ini kita nggak perlu takut ngambilnya kebanyakan karena pada dasarnya warnanya agak susah keluar. Blush yang pink ini bisa di pakai tipis-tipis dan bisa dipakai agak banyakan tapi harus dibuild berkali kali ya. Dan menurut aku warna pinknya ini pas nggak terlalu mencolok. Cocok nih buat makeup igari hehe dan btw ini blush on yang aku pakai buat bikin igari makeup look yang waktu itu kolaborasi sama Beautiesquad loh. Kalau temen-temen lihat aku pakai blush on warna pink ya produk ini yang aku pakai karena ini blush on satu-satunya yang aku punya. Kenapa nggak beli blush on yang lain ? Sebenernya blush on bukan kebutuhan aku banget sih kalau udah punya ya habisin itu dulu lah, kalau aku mending dipakai beli lipstick hehe. Dan untuk yang warna yang coklat muda dan tua aku campurin hasilnya seperti foto diatas. Aku suka perpaduan antara coklat muda dan tua ini cuma ngambilnya susah banget karena kan mereka berdua warnanya susah keluar dan bisa merusak brush karena tempat mereka kecil banget dan berseberangan (udah kayak jalan aja berseberangan wkwkwk). Kuas bawaannya nggak aku pakai karena kurang bisa menjangkau pipi aku yang mulai melebar ini. Packaging produk ini itu ringkih, bukan ringkih pecah, tapi bagian engselnya itu dia lepas jadi tutupnya juga lepas. Kalaupun dipasang lagi dia nggak bisa nutup rapat, goyang-goyang gitu kayak gigi yang mau copot.

WHERE TO BUY ?
Untuk toko offline temen-temen bisa beli di Stoberi dan untuk toko online bisa langsung visit ke https://justmisscosmetics.com/

PRICE
Rp. 34.500

PRO
-Harganya terjangkau
-Pilihan warnanya banyak
-Pigmentasinya cukup untuk yang pink
CON
-Packagingnya ringkih
-Warna yang coklat tua nggak kelihatan

RATE
7/10

Gimana nih, temen-temen udah pernah nyobain produk ini belum ? Yuk share pengalamannya di kolom komentar. Dan selamat bertemu di review aku berikutnya.

Big Hug,


Titah Sanjana

Untuk info lebih lengkapnya bisa klik link di bawah
Website
Instagram
Facebook

Find me

Instagram @titah.in