Sunday, April 1, 2018

MARISA LUKMAN EYELASHES CHIBI

MARISA LUKMAN EYELASHES


Assalamu’alaikum…
Halooo dosti, welcome back to www.titahsanjana.com

Kalian lihat foto aku di atas nggak ? Kira-kira akum au ngereview apa ya kalau dilihat dari fotonya ? Yup bener banget aku mau ngereview cincin wkwkkw, bercanda gengs. Aku kali ini mau ngereview yang namanya bulu mata palsu gengs, pasti kalian semua rata-rata udah sering pakai ya ? apalah aku ini yang baru pertama kali pakai bulu mata palsu sendiri gengs, aku masih newbie hehe. Aku itu nggak pernah pakai bulu mata sendiri dan ini baru pertama kalinya jadi ya kalau hasil pemasangannya jelek itu bukan karena kualitas bulu mata palsunya yang nggak bagus tapi aku nya aja yang belum pinter pasangnya hehe. Aku itu pakai bulu mata palsu juga dan itu dipasangin orang mungkin waktu aku masih kecil yang jadi cantrik (kalau di Jawa), waktu karnaval dan terakhir waktu aku wisuda SMA hehe. Dan kali ini aku akan bahas bulu mata palsu dari Marisa Lukman. Jadi gengs ini itu aku dapat dari giveaway kolaborasi antara Indah Lineza X Marisa Lukman. Tapi siapa sih kak Marisa ini ? udah pada tahu belem nih ? Jadi gengs kak Marisa Lukman ini salah satu MUA dari Samarinda loh dan sekarang mengeluarkan produk eyelash yang kece ini. Oke seperti biasa aku akan bahas packaging sampai pengalaman aku selama pakai produk ini. Langsung mulai saja ya gengs.

PACKAGING
MARISA LUKMAN EYELASHES
Bagian Depan
MARISA LUKMAN EYELASHES
Bagian Belakang
Lihatlah betapa lucunya packaging ini, gemay banget. Walaupun aku jarang pakai bulu mata palsu tapi aku juga nggak buta sama kemasannya gengs, menurut aku ini lain daripada yang lain. Dan setahu aku bentuk eyelash kayak gini itu kemasannya kotak-kotak gitu. Kalau di lihat-lihat packagingnya ini kayak lihat cewek lagi senyum ya hehe lucu gitu dia pakai topi terus ada poninya. Nah di topinya ini ada tulisan ChibI gengs. Kenapa Chibi ya ? Ternyata setelah aku search chibi yang keluar Chibi Maruko-chan dan ternyata mirip gengs. Lihat foto di bawah deh pasti mirip hehe. Tapi nggak Cuma seperti yang aku punya aja kemasannya gengs, ada yang pakai pita di rambut ada juga yang Cuma rambut gitu doing dan ada yang edisi Christmas, ya pokoknya hampir sama seperti penmpilannya si Chibi.
Dan di sini aku dapat series yang A05 dan ada keterangan tulisan BLACK di situ kalau temen-temen lihat. Dibagian belakangnya ada logo brandnya dengan tulisan “Marisa Lukman”, terus di bawahnya ada keterangan kalau eyelash ini easy to apply, re-usable, handmade dan lightweight. Jadi point yang sangat plus nya di sini dia bisa digunakan lagi. Di bawahnya lagi ada langkah pemakaiannya. Yuk langsung buka isinya gengs.

OPEN THE PRODUCT
MARISA LUKMAN EYELASHES
MARISA LUKMAN EYELASHES

Nah, jadi dalamnya itu seperti foto di atas gengs. Kalau dilihat bulunya ini panjang dan warnanya mantap gitu. Bagian yang digunakan untuk menempel pada kelopak talinya juga nggak kelihatan.

CARA PAKAI :
-Yang pertama harus kalian lakukan adalah buka kemasannya tadi karena kalau nggak dibuka kalian nggak akan bisa ngeluarin si eyelashnya.
-Terus habis eyelashnya dikeluarin Tarik perlahan dari ujung biar dia terlepas dari wadahnya tadi, kan mau di pakai jadi harus dilepas dulu wkwkkw.
-Kemudian kalian harus punya yang namanya lem bulu mata ya tapi jangan pakai lem rajawali atau alteko ya, berat, mata kalian nggak akan bisa ngebuka.
-Ambil eyelashnya terus kasih lem, tunggu 20-30 detik ya.
-Langkah terakhir tempel dan jadi deh.

EXPERIENCE
MARISA LUKMAN EYELASHES
MARISA LUKMAN EYELASHES

Oke, jadi pengalaman aku sebagai newbie yang baru bisa pakai bulumata palsu walaupun belum rapi-rapi amat, ini itu di pakai ringan banget. Seperti nggak pakai bulumata palsu, padahal awalnya aku mikir pasti kalau di pakai berat gitu nah ini nih kenapa aku hampir banget sama sekali nggak pernah pakai bulumata palsu, berat gengs. Tapi bulumata palsu yang ini itu enggak berat sama sekali, ringan dan nyatu sama bulumata asli kita. Bulunya juga halus hampir kayak rambut asli. Tulang tempat menyatu dengan kelopak lentur banget gengs jadi enak banget dipasangnya ngikutin kelopak kita. Karena aku masih baru jadi sebelum aku pakai bulu mata ini aku search dulu gimana cara pakainya dan ada yang bilang ukur dulu panjang bulu mata palsunya sebelum di pasang, dan kalian tahu sih bulumata palsunya Kak Marisa ini pas di mata aku tanpa perlu dipotong. Dan cara bersihin lem yang nempel di bulumatanya itu enak banget gengs. Kalian yang suka pakai bulumata palsu harus coba pokoknya. Dan ini aku pakai yang seri A05, dan buat temen-temen yang pengen tahu seriesnya apa aja langsung aja kepoin ignya @marisalukman_eyelash. Untuk harganya maaf banget aku nggak bisa kasih tahu karena ini aku nggak beli sendiri. Tapi ingat ya gengs walaupun ini aku nggak beli sendiri tapi aku tetep kasih review yang sejujur-jujurnya. Oke sekian dulu review dari aku ya, sampai bertemu di review aku berikutnya.

Big Hug,


Titah Sanjana

Find me on

Instagram @titah.in