Friday, July 13, 2018

UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS

UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS
Assalamu'alaikum
Halo Dosti

Yayy, balik lagi nih aku gengs. Kali ini aku mau bahas sesuatu yang dikirimkan Sociolla bulan Juni ini. Aku anggap ini THR wkwkwk. Jadi aku adalah salah satu manusia dari 1000 manusia yang dikirimkan Socobox ini. Seneng banget nggak sih ? Banget kan ya hehe. Oh iya, udah pada tau belum apa itu Sociolla ? Para beauty blogger dan vlogger pasti udah pada tau. Tapi aku jelasin dikit ya di sini untuk yang belum tau hehe. Jadi Sociolla ini merupakan online store khusus wanita yang sangat lengkap, menjual produk kecantikan. Selain itu ada juga beautylink, nah beautylink ini merupakan bagian dari Sociolla. Dan ada lagi yang namanya beauty journal, nah didalam situs ini isi review berupa tulisan maupun video, jadi temen-temen kalau pengen baca review dari suatu produk bisa kunjungi beauty journal di Sociolla. Eits tidak hanya sebagai pembaca saja loh kita juga bisa sebagai creator di beauty journal. Oke balik lagi ke socoboxnya ya, jadi ini adalah socobox pertama aku dari Sociolla. Dan untuk kali ini sociolla berkolaborasi dengan brunbrun paris. Hayo siapa nih yang masih belum tau brunbrun paris ? Produk yang dikemas dalam bentuk mini, hampir mini semua kemasannya tapi lucu-lucu. Gimana temen-temen juga pengen dapet kan socobox ini karena ini free loh siapa yang pengen coba hehe. Untuk langkahnya apa biar bisa dapetin socobox ini, diakhir post akan aku kasih tau. Sekarang mari kita bahas mengenai produk yang dikirim ya.

PACKAGING BOX SOCIOLLA
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS

Nah, ini adalah lapisan yang pertama hehe. Jadi ini sebenarnya bentuknya kotak terus bagian tengahnya bolong. Temen-temen bisa lihat sendiri gimana penampakannya yang didominasi dengan warna merah dan merah muda, dan ada lingkaran-lingkaran kecil yang tersebar di semua sisi. Selain itu ada tulisannya #SOCOBOX dibagian tengah dan SO.CO dibagian bawah.
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS
Kan dilapisan box pertama tadi itu bolongkan ya, nah yang bolong itu tempat ngeluarin box yang ini dengan cara ditarik atau didorong ke samping. Untuk box yang ini didominasi dengan warna pink soft dengan tulisan pretty things inside. Oke yuk mari kita buka isinya apa aja.
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS
Taraaaaa, itulah isi dari boxnya gengs. Di dalamnya ada 6 produk dari brunbrun paris. Nanti akan aku bahas satu-satu ya demi kalian hehe. Gimana kalau langsung dibahas aja, yuk cuss

Baca Juga : Brunbrun Paris Smooth Cover Cushion Foundation

DAILY CLEANSER & MOISTURIZER REFRESHING
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS
1. Moisturizing 2. Cleanser

💛 Daily Moisturizer Refreshing
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS

CLAIM : Pelembab yang ringa  dan cepat menyerap ini diformulasikan dengan bahan alami yang membuat kulit wajah terasa lembab. Oil-absorbing agent membantu menyerap minyak berlebih di wajah dan Witch Hazel Extract membantu membuat kulit wajah terasa segar. 

PACKAGING : Nah, untuk packaging dari produk ini sendiri dikemas seperti kantong yang gepeng, hmm gimana ya jelasinnya hehe pokoknya seperti foto di atas bentuknya. Terus dibagian depannya ada keterangan nama brand yaitu brunbrun paris, ada keterangan nama produknya " Daily Moisturizer refreshing Oil Reducing & Moisturizing For Oily To Combination Skin". Dibagian belakangnya banyak banget keterangan, ada klaim, ingredients, cara pakai, barcode, manufacture dan harganya.

Netto : 20 ml

DIRECTION : Gunakan pada wajah dan leher setelah dibersihkan.

INGREDIENTS : Water, Stearic Acid, PEG-100 strearate, Glyceryl Stearate, Dimethicone, Propylene Glycol, Caprylyl Methicone, Silica, Phenoxyethanol, Cetyl Alcohol, Glycerin, Polyacrylamide, Isopropyl Myristate, C13-14 Isoparaffin, Sorbitan Caprylate, Allantoin, Hamamelis Virginiana Leaf Extract, Matricaria (Chamomilla Recucita) Extract, Avocado (Persea Gratissima) Oil, Butylene Glycol, Citrus Sinensis Peel Extract, BHT, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Laureth-7, Morus Alba Root Extract, Tetrasodium EDTA, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Prunus Cerasus Fruit Extract.

NA.18171208092

EXPERIENCE : Selama aku pakai produk ini nggak ada efek buruknya seperti ada jerawat. Aku suka banget sama baunya seger banget bener-bener bikin fresh. Karena kulit aku tipe yang oily jadi aku dikirimin varian yang warna orange ini. Teksturenya sendiri dia berbentuk krim warna putih hampir sama seperti pelembab pada umumnya kalau menurut aku. Cuma baunya aja yang membedakan. Aku setuju sih sama klaimnya, karena produk ini dipakai bener-bener ringan dan cepat meresap. Kulit aku juga terasa lebih lembab dan segar. 

PRICE : Rp. 15.900

PLUS : Ringan dipakai, mudah menyerap di kulit, melembabkan dan menyegarkan. Packagingnya mini jadi bisa dibawa kemana-mana.
        
MINUS :-

💛 Daily Cleanser Refreshing
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS

CLAIM : Diformulasikan dengan bahan-bahan alami, membersihkan wajah dengan lembut dan menyeluruh. Oil-absorbing agent membantu menyerap minyak berlebih di wajah dan Witch Hazel Extract membantu membuat kulit wajah terasa segar. 

PACKAGING : Untuk packagingnya sama seperti daily moisturizer cuma beda keterangan aja.

Netto : 20 ml

DIRECTION : Keluarkan ke telapak tangan, busakan dan usapkan ke wajah dan leher dengan gerakan memijat ringan. Bilas hingga bersih.

INGRESDIENTS : Water, Myristic Acid, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, Palmitic Acid, Propylene Glycol, Kaolin, Stearic Acid, Polyquaternium-7, DMDM Hydantoin , Fragrance, Hamamelis virginiana Leaf Extract, Matricaria (Chamomilla recutita) Extract, Tocopheryl Acetate, Citrus sinensis Peel Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Prunus cerasus Fruit Extract.

NA.18171208092

EXPERIENCE : Cleansernya ini bener-bener bikin aku pengen cuci muka terus karena baunya bener-bener seger. Busanya lembut dan banyak. Jadi jangan banyak-banyak ngeluarin produknya gaes. Tekturenya sendiri dia kayak gel bening terus ada buletan-buletan putihnya. Kalau untuk yang ini aku pengen ada versi kemasan yang lebih gedenya biar nggak bolak balik beli gitu. Karena aku bener-bener suka sama cleanser ini. Dan ini aku dapat yang warna orange juga karena sama seperti pelembabnya tadi kulitku ini termasuk oily jadi harus diatasi dengan produk-produk seperti ini.

PRICE : Rp.15.900

PLUS : Baunya segar, busanya banyak dan bikin wajah jadi segar.

MINUS : - (Bikin kemasan tubenya)

PEEL OFF MASK MOISTURIZING (STRAWBERRY)&REVIVING (BLACK MUD)
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS


❤ Peel Off Mask Reviving Black Mud
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS
CLAIM : Peel Off Mask Black Mud berasal dari bahan alami, mengandung Anti Oksidan dan Mineral yang membantu meremajakan kulit dan menjadikannya tampak bersih dan mudah berseri. 

PACKAGING : Untuk packaging produk ini sebenarnya bahannya sama seperti cleanser dan pelembab tadi cuma ini bentuknya kotak panjang ke bawah. Bagian depannya sendiri yang pasti selalu ada nama produknya " Peel Off Mask Reviving Black Mud", terus di bawah tulisan tadi ada klaim dari produknya. Terus di bawahnya lagi ada keterangan kalau produk ini khusus untuk yang kulit normal ke kering. Dan aku nggak tau kenapa dikirimin yang ini karena kulitku oily. Di bagian belakangnya juga ada keterangan klaim, cara pakainya, ingredients

Netto : 5ml

DIRECTION : Gunakan secara merata pada wajah Anda dan tunggu hingga mengering. Kemudian lepaskan dan bilas dengan air hangat.

INGREDIENTS : Water, Ethanol, Polyvinyl Alcohol, Propylene Glycol, Silt, Glycerin, Tocopheryl Acetate, Carbomer, Xanthan Gum, Fragrance, Hamamelis Virginiana Leaf Extract, Matricaria (Chamomilla Recucita) Extract, Allantoin, DMDM Hydantoin, Laureth-21, PEG-40 Hydrogenerated Castor Oil, Sodium Dehydroacetate, Cl 77266.

NA.18170200658

EXPERIENCE : Sensasi pertama yang aku rasakan adalah bikin perih di mata, nggak tau apa yang bikin perih. Wanginya sih enak seger gitu. Teksturenya kental berwarna hitam. Yang paling aku suka dari produk ini adalah baunya yang seger. Setelah pakai masker ini aku ngerasa wajah aku terasa seger gitu. Tapi sayangnya aku langsung pakai semua jadi langsung habis produknya.

UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS


PRICE : Rp.19.900
PLUS :Packagingnya mini jadi bisa dibawa ke mana-mana, wanginya segar.
MINUS : Perih di mata ketika dipakai.

💗 Peel Off Mask Moisturizing Strawberry
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS

CLAIM : Peel Off Mask dengan ekstrak Strawberry dan Milk diformulasikan secara khusus untuk membantu mengangkat kotoran di wajah, sekaligus menjaga kelembabannya. 

PACKAGING : Untuk packagingnya sendiri sama seperti packaging yang reviving black mask cuma yang ini bernuansa merah muda.

Netto : 5ml

DIRECTIONGunakan secara merata pada wajah Anda dan tunggu hingga mengering. Kemudian lepaskan dan bilas dengan air hangat.

INGREDIENTSWater, Ethanol, Polyvinyl Alcohol, Propylene Glycol, Acrylates/Steareth-20 Methacrylate Crosspolymer, Glycerin, Milk Protein, Xanthan Gum, Fragrance, Methylparaben, Hamamelis Virginiana Leaf Extract, Fragaria Ananassa Fruit Extract, Chamomilla Recutita Extract, Allantoin, Aloe Barbadensis Extract, DMDM Hydantoin, Cl 77891, Cl 14720, Cl 16255, Cl 16985.

NA.18170200315

EXPERIENCE : Efeknya sama sih seperti yang black mask bikin perih di mata. Teksturenya sama seperti black mask juga cuma yang ini warnanya merah muda. Terus baunya sendiri wangi ada campuran stroberi sama susu, bau susunya juga kerasa tapi nggak strong. Yang aku rasakan setelah pakai produk ini kulit aku terasa lebih lembab.
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS


PRICE : Rp.19.900

PLUS : Wanginya enak, bikin lembab di wajah, packagingnya mini jadi bisa di bawa kemana-mana.

MINUS : Perih di mata.

TWO PHASE MAKE UP REMOVER
For Face, Eyes, Lips
Gentle for all skin type
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS

CLAIM : Produk ini membantu mengangkat riasan wajah bahkan riasan waterproof. Diformulasikan dengan Ekstrak Chamomile dan Jojoba Oil, membantu membersihkan, melembabkan, dan menyegarkan wajah anda.

PACKAGING 

Nah, itulah penampakan dari packaging si remover brunbrun paris ini. Produk ini dikemas dalam botol bening kecil yang berukuran 100 ml dengan tutup berwarna merah muda. Kemudian ada stiker putih yang melingkari botol dengan banyak keterangan-keterangan. Nah di stiker ini tentunya ada nama brand dan nama produknya temen-temen bisa lihat sendiri gambar diatas. Kemudian ada klaim dari produknya, cara pakai, ingredients, manufactured, distributor, barcode dan harga. Untuk tutupnya sendiri bentuknya hampir sama seperti produk yang dikemas dalam botol.

Netto : 100ml

DIRECTION : Kocok sebelum dipakai. Tuang ke kapas dan usapkan dengan lembut pada seluruh wajah. Cocok untuk membersihkan bibir dan daerah sekitar mata.

INGREDIENTS : Water, Cyclopentasiloxane, Isopropyl Myristate, Propylene Glycol, Captylyl Methicone, Sodium Chloride, Methylparaben, Fragrance, Hydrogenated Jojoba Oil, Matricaria (Chamomilla Recucita) Extract, BHT, Phenoxyethanol, Cl 14720, Cl 16255, Cl 42090.

NA.18171205025

EXPERIENCE : Produk ini menurut aku setelah aku pakai, dia bisa bener-bener bersihin makeup di wajah, mudah banget untuk bersihin makeupnya tapi untuk yang bagian waterproof memang butuh pembersihan lebih ekstra lagi. Untuk baunya sendiri wangi tapi nggak menyengat gengs, enak gitu baunya. Cairannya sendiri ada 2 lapisan gitu, bagian bawah seperti mengandung oil dan bagian atasnya seperti air. Cairannya sendiri berwarna merah muda jadi ini yang membuat produk remover ini didominasi dengan warna merah muda. Aku itu suka banget mainin remover dengan aku kocok-kocok gitu. Dan ini menjadi remover favorite aku, nggak hanya bisa bersihin wajah packagingnya juga mini jadi bisa dibawa buat travelling. 

PRICE : Rp. 29.900

PLUS : Bisa mengangkat make up dengan bersih selain itu bisa melembabkan. Mudah banget untuk dibawa travelling, baunya wangi.

MINUS : -

LIP CHEEK EYE COLOR (EXPOSED)
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS
Bagian Depan

CLAIM : Produk 3 in 1 yang wajib dimiliki. Dapat digunakan sebagai pemulas bibir, pipi dan mata. Formulanya diperkaya dengan bahan-bahan yang menghasilkan aplikasi yang lembut di bibir dan hasil akhir yang intens dan matte.
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS
Samping Kanan
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS
Bagian Belakang
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS
Ketika tutup dibuka
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS
Bentuk aplikator



PACKAGING : Melihat packaging dari brunbrun ini mengingatkanku pada lip creamnya rollover reaction, iya nggak sih ?. Produk ini dikemas dalam bentuk botol bening yang berbentuk persegi panjang dengan tutup yang berwarna hitam. Pada bagian depan terdapat stiker warna merah muda yang menempel pada tutupnya. Stiker tersebut berisi gambar bahwa produk ini dapat digunakan ada bagian bibir, pipi dan mata. Di bagian botolnya ada keterangan produk yaitu Brun Brun Paris. Nah, dibagian samping kanannya terdapat stiker putih yang menempel pada body dan tutup produk. Di bagian tutupnya ada keterangan kode lip cream dan nama shadenya yaitu BB Lip Cheek Eye Color Exposed, BBLCEC1. Untuk keterangan di bagian bodynya ada nama produknya, netto, manufactured, dan distributor sedangkan untuk ingredientnya ada dibalik stiker ini. Bentuk aplikatornya sendiri panjang dan pipih di ujungnya ya hampir sama lah seperti aplikator pada umumnya. 

INGREDIENTS : Cyclopentasilaxane, Ricinus Communis (Costor) Seed Oil, Phenyl Trimethicone, Dimethicone, Mica, Copernicia Carifera (Carnauba) Wax, Diisostearyl Malate, Polyethylene, Methyl Methacrylate, PEG-Crosspolymer, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, C30-45 Alkyl Dimethicone, Isododecone, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Tocopherol (Vitamin E), Phenoxyethanol, Disteardimonium Hectorite, Flavor, Water, Silica Dimethyl Silylate, Propylparaben, Dimethicone/Methicone Copolymer, Alpha-Bisabolol, BHT.

Netto : 5,5 ml

EXPERIENCE : Sejauh ini aku suka sama produk ini, karena produk ini 3 in 1 gitu jadi kalo pergi-pergi nggak harus ribet bawa lipstick, blush on sama eyeshadow secara terpisah. Yang paling aku suka ketika aku gunakan sebagai blush on, aku suka banget dan ini pertama kalinya aku pakai blush on yang modelnya krim. Untuk di gunakan sebagai eyeshadow aku juga nggak ada masalah hanya aja aku jarang pakai eyeshadow yang warnanya ngejreng gini, seringnya pakai yang coklat ke gelap. Nah, untuk di pakai dibibir sebenarnya enak enak aja gengs tapi kalau udah lama sekitar 5-6 jam ke atas rasanya agak kering gitu. Untuk baunya sendiri ini menurut aku agak strong tapi ya aku nggak pernah ada masalah sama bau bau gini sih. Untuk pigmentasi sama coveragenya ini bagus tapi sayangnya ini nggak transferproof gengs, disentuh sama tangan aja nempel hehe. Untuk ketahannya sendiri ini kalau aku tergantung apa yang kita makan sih.
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS
UNBOXING & REVIEW #SOCOBOX X BRUNBRUN PARIS

PRICE : Rp. 39.900

PLUS : Produk yang sangat praktis bisa 3 fungsi sekaligus, harganya terjangkau dan pilihan warnanya sangat banyak.
MINUS : Baunya strong (but no problem).

WHERE TO BUY ALL PRODUCTS ?
Untuk toko onlinenya ada di Lazada 
👇

RATE FOR ALL PRODUCTS
8/10


Nah, jadi itulah 6 produk yang aku dapat dari Socobox X Brunbrun Paris. Produknya brunbrun memang harganya sangat terjangkau. Overall aku menyukai produk brun brun ini. Buat temen-temen yang ingin berbelanja di Sociolla bisa pakai voucher di bawah ini karena dapat potongan 50ribu loh.
SOCIOLLA

Gimana nih temen-temen ada yang dapat socobox juga kan ? Jangan lupa share pengalamannya di kolom komentar ya. Oke, cukup sekian dulu tulisan aku kali ini. Kalau ada salah-salah kata aku minta maaf dan selamat bertemu dipostingan aku berikutnya.

Big Hug,


Titah Sanjana

Untuk informasi lebih lengkap bisa klik link yang ada di bawah
Instagram
FanPage
Youtube

Find me on

Instagram @titah.in