Thursday, September 20, 2018

Me Time Favorite - Titah Sanjana

me time favorite


Assalamu’alaikum
Halo dosti

Welcome back to www.titahsanjana.com
Hai semuanya, udah lama banget ya aku nggak nulis hehe. Maafin ya, karena ada sesuatu yang harus aku fokusin dan sebenarnya sampai saat ini masih agak susah buat mecah fokusnya. Tapiii… untuk kali ini aku akan sempetin nulis lagi hehe karena kangen juga sih. Tulisan kali ini lebih mengarah ke curhatan sih hehe, dengerin ya. Yup seperti judulnya kali ini aku akan share tentang apa aja yang aku lakukan kalau lagi me time. Setiap orang pasti butuh yang namanya me time kan ya, sekalipun yang udah punya pasangan. Pastinya me time nya setiap orang juga beda-beda kan. Sebenernya aku jarang banget yang namanya me time, tapi pasti ada keadaan dimana aku bener-bener butuh waktu sendiri. Aku lebih sering qtime bareng pacar atau bareng temen sih. Oke baiklah aku akan share apa aja yang aku lakukin kalo lagi me time, walaupun nggak penting juga sih. Tapi kali aja ada yang sama kayak aku kan ya hehe.

Hal pertama yang aku lakuin ketika aku pengen bener-bener memanjakan diriku adalah nonton film India. Nonton film ini nggak di bioskop lho ya wkwkwk. Sebelumnya udah nyetok film yang banyak aku biasanya. Harus film India loh ya, nggak mau yang lain aku tu hehe. Cuma film ini yang bikin mood aku lebih baik. Karena emang dari SD kelas 1 udah suka dan sampe segede ini masih tetep suka. Hmm apalagi ya ? Mungkin nonton film ini hal yang biasa sering aku lakukan, karena untuk jalan sendiri keluar jarang dibolehinnya. Nggak pengen bikin khawatir orang juga sih. Tapi kalo udah pengen bener-bener sendiri, nggak bisa dilarang akunya. Pergi pergi aja hehe karena otak udah puyeng. Biasanya aku pergi ke mall. Kalau ada yang ngira ke mall aku belanja, itu salah besar. Ke mall itu aku cuma jalan-jalan aja lebih tepatnya cuci mata lah. Eits cuci matanya bukan liatin cowok-cowok lho ya, cuci mata liatin makeup-makeup berjejeran. Nyobain doang tapi enggak beli karena belum ada duit wkwkwk. Beberapa minggu yang lalu aku jadi lebih suka ke gramedia, nggak tau kenapa ya. Kayak jadi tenang gitu kalo masuk padahal kalo udah masuk ada musiknya mana bisa tenang coba wkwkwk. Btw aku merasa tulisan aku kok ngalor ngidul ya lama nggak nulis. Jadi intinya kalo me time aku nonton film sama ke mall sendiri udah gitu aja hehe. Oh iya ada lagi me time ku, hayoo tebak apa ? jawabannya adalah aku corat coret wajah alias main makeup. Habis makeup dihapus wkwkwk udah gitu doang. 

Jadi intinya untuk me time aku lebih suka hal-hal sederhana yang memang bikin hati aku seneng, nggak perlu yang wah wah gitu. Nah, jadi cukup segitu dulu curhatan singkat yang tidak berfaedah dari aku hehe. Oh iya aku punya temen nih, dia juga punya me time sendiri dong ya. Buat yang kepo nih langsung aja klik nama yang aku tebalin ya, cus langsung ke blognya Tari Asgara. Buat temen-temen yang ada pertanyaan buat aku langsung komen di kolom komentar ya.

Oke, sekian dulu tulisan aku kali ini. Mohon maaf kalau ada salah-salah kata dan sampai bertemu di postingan aku berikutnya.

Big Hug,

Titah Sanjana

Untuk info lebih lengkapnya klik link yang ada di bawah ya
BEAUTYGOERS

Find me on

Instagram @titah.in